• Selasa, Desember 20, 2011
  • Administrator
Rossi
LiputanKami.com - Balapan MotoGP 2012 belum juga bergulir. Tapi perseteruan antara pebalap telah terjadi di luar lintasan. Perang sindiran antara Andrea Dovizioso dengan valentino Rossi terjadi di dunia maya.

Kedua pebalap itu saling melempar ejekan. Sindiran kedua pebalap itu bermula ketika Dovizioso dalam wawancara kampanye Motogp Argentina 2013, ketika Dovi diminta tanggapn atas harapannya untuk musim depan serta peluang Valentino Rossi.

Tanpa basa-basi Dovi lanysung menjawab pertanyaan itu. “Rossi masih akan kesulitan. Ia harus berjuang keras bila ingin menjadi juara dunia lagi. Apakah dia tidak bisa menjadi juara dunia? Saya pikir ini cukup serius, Rossi hanya berhasil saat memakai motor asal Jepang saja hingga bisa mendominasi balapan pada beberapa tahun lalu,” tandas Dovizioso.

Mengetahui dirinya disindir oleh pebalap Yamaha Tech-3 itu, Rossi kemudian membalas melalui Twitter dalam bahasa Italia.

"Quando uno sportivo vince qualcosa di importante esce il suo vero carattere...il problema e chelui non ha vinto"

“Karakter seorang atlet akan terlihat ketika ia telah memenangi sesuatu yang penting...masalahnya adalah dimana ia (Dovizioso), belum memenangi apapun," tulis Rossi dalam @ValeYellow46,

"Perang" itu akan menjadi pemicu untuk musim MotoGP tahun depan. Kaduanya akan membuktikan diri untuk menjadi yang terbaik.

sumber : bolanews.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive