• Selasa, September 06, 2011
  • Administrator
Newcastle United menandatangani kontrak sponsor dengan retailer pakaian dalam ternama di Inggris.

Klub ini sudah resmi bekerja sama dengan Premier Lingerie untuk memasukkan stok ke dalam toko resmi mereka berupa pakaian dalam berwarna merah-hitam dengan logo Newcastle.

Jenis-jenis pakaian dalamnya antara lain adalah: bra, celana dalam, French Knickers, stocking, suspender, dan juga camisoles.

Kepala penjualan Newcastle United, Stuart Middlemiss menyatakan, “Ini adalah sesuatu yang sudah banyak dilihat oleh berbagai klub lainnya, dan kami sangat ingin melihat reaksi para fans pada lingerie berlabel Newcastle.”

Deal ini menjadikan Newcastle klub kedua yang menandatangani kontrak kerja sama dengan Premier Lingerie. Wolverhampton Wanderers sudah melakukannya pada Natal tahun lalu. Dan kabarnya, perusahaan ini sedang berbicara dengan banyak klub lainnya untuk melakukan hal yang sama.

Direktur Premier Lingerie, Paul Robinson, menyatakan, “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Newcastle United –ini adalah sebuah klub yang besar dan memiliki fans yang luar biasa. Tidak hanya di daerahnya tapi juga di seluruh negeri.”

“Reaksi yang kami dapatkan sangat positif dengan Wolves kemarin. Jadi kami percaya diri hal yang sama akan terjadi dengan para fans Newcastle.”

“Wanita sekarang masuk dalam sekitar 20 persen fans sepakbola, tapi hanya tiga hingga lima persen merchandise klub yang ditujukan pada mereka. Banyak klub yang hanya meletakkan tshirt berwarna pink dengan logo klub di dalamnya. Tidak cukup bagus.”

“Tidak ada cukup klub yang melakukan hal semacam ini untuk para fans wanita mereka. Jadi, kami ada di sini untuk membantu.”

Ada fans Newcastle yang tertarik untuk membeli?

via | supersoccer

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive