• Selasa, Agustus 02, 2011
  • Administrator
Piyu: Padi Buat Saya Adalah Band Terakhir!
Gitaris band Padi, Piyu rupanya tak bisa berpaling hati dari Padi yang telah membesarkan namanya. Meski tengah membuat album solo, Piyu tak akan membuat band baru.
"Saya tidak ingin mengklaim diri saya untuk bikin band baru, Padi itu buat saya adalah band terakhir. Jadi mudah-mudahan biarpun nggak sama Padi saya masih tetap berkarya, masih bisa mencipta dan berkolaborasi dengan vokalis-vokalis di Indonesia. Jadi jangan sampai gara-gara vakum saya jadi nggak bisa beraktifitas," terang Piyu ketika dijumpai di kantor Rolling Stone, kawasan jalan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (1/8).
Musisi bernama lengkap Satrio Yudi Wahono itu kini tengah menyiapkan proyek album solo berkolaborasi dengan beberapa penyanyi dan vokalis band. Namun ia masih merahasiakan perihal kolaborasi proyek solonya itu.
"Masih rahasia, belum ada yang tahu sama sekali. Nanti kalau sudah keluar baru kita kabarin. Setelah ramadhan pasti keluar. Aliran masih pop," bebernya.
Bahkan Piyu mengaku sudah mengantongi izin dari beberapa perusahaan rekaman untuk berkolaborasi dengan para vokalis band.
"Saya sudah meminta izin kepada beberapa label yang terlibat dan mereka kasih izin," tutupnya
 
 

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive