• Kamis, Juli 14, 2011
  • Administrator

Western Digital mengumumkan kehadiran generasi terbaru dari produk hard drive eksternalnya yang populer yaitu My Book Studio. Hard drive ini dirancang untuk penggunaan pada komputer Mac dan Apple Time Machine. Hadir dengan kapasitas 3 TB dengan bahan casing brushed aluminium, port Firewire, dan memiliki fitur backup otomatis (12/7).

Pada sisi luar, My Book Studio dikombinasikan dengan drive WD Caviar Green, membuat kipas internal tidak lagi dibutuhkan untuk mengurangi kebisingan dan memperpanjang masa penggunaan. Selain penggunaan untuk komputer Mac, har drive eksternal ini pun mampu digunakan untuk PC.

My Book Studio dengan port Firewire 800/400 yang cepat dan fleksibel, hadir pula melalui koneksi USB 2.0. Kehadiran piranti lunak bakup dan manajemen drive yang otomatis, menjadikan hard drive ini mampu memenuhi kebutuhan penyimpanan data keseharian. Fitur keamanan melalui password dan perangkat keras enkripsi menjadikan My Book Studio mampu memberikan keamanan data penuh untuk penggunanya.

My Book Studio hadir dengan kapasitas 1 TB dengan harga US$139, 2 TB dengan harga USD$179, dan 3 TB dengan harga $239. My Book Studio ini berisi seri hard drive internal WD Caviar Green dengan teknologi WD GreenPower.

 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive