Gelandang Chelsea, Yossi Benayoun, menilai Fernando Torres masih merupakan penyerang terbaik dunia saat ini. Ia yakin, Torres akan bangkit musim depan dan menunjukkan kapasitasnya sebagai predator ulung di kotak penalti.

Torres datang ke Chelsea awal tahun ini. "The Blues" harus merogoh kocek dalam-dalam sebesar 50 juta euro (setara Rp 602 miliar) untuk menuntaskan transfer Torres dari Liverpool. Namun, yang terjadi adalah Torres tak mampu mengeluarkan potensinya. Dari 14 pertandingan di Premier League, "El Nino" hanya mencetak satu gol.

Masa pramusim ini, Torres masih juga mandul. Ia tak ikut menyumbang gol saat John Terry dan kawan-kawan menekuk tim nasional Malaysia dan juara Liga Hongkong, Kitchee.

"Aku mengenal Torres dengan baik. Setiap orang memiliki kepercayaan penuh dengan dirinya. Bagiku, bukan karena dia temanku, tetapi karena ia adalah penyerang terbaik di dunia. Musim lalu ia memiliki momen yang sulit. Ia datang pada Januari dan sulit baginya untuk beradaptasi dengan cara Chelsea bermain," kata Benayoun yang juga merupakan rekan Torres di Liverpool.

"Aku yakin musim ini ia akan mencetak banyak gol. Torres terlihat tajam. Ia membutuhkan sedikit keberuntungan, seperti melawan Kitchee di mana peluangnya membentur tiang. Namun, ia akan segera mencetak gol. Ketika pertandingan yang paling penting dimulai, aku yakin ia akan menjadi pencetak gol terbanyak," ujar Benayoun.


BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive