• Kamis, Juli 28, 2011
  • Administrator
Samsung GT-B7510 Galaxy Pro - Sejumlah varian Galaxy Android telah dicoba oleh Samsung. Baik dari perbedaan di sisi software maupun desain. Mulai dari full touch screen hingga mengkombinasikan antara keyboard fisik dan layar sentuh, seperti halnya produk baru mereka kali ini- Samsung GT-B7510 Galaxy Pro. Apakah kata Pro di sini hanya untuk merujuk keyboard qwerty yang disematkan?

Desain
Qwerty keypad, lebar, material plastic doff, 108.6 x 66.7 x 10.7 mm, 103,4 gram

Harga dan Spesifikasi Hp Samsung GT-B7510 Galaxy ProSelintas desainnya terlihat lebar dengan bentukan kotak simetris. Walau begitu, bodinya yang tipis membuat ponsel ini terkesan ergonomis, cocok dan nyaman bagi anda pemilik telapak tangan lebar. Selain menyuntikkan layar sentuh, ponsel ini juga menyematkan full keypad. Pendeknya, Anda dapat melakukan akses dengan dua karakter yang berbeda, dan belum banyak yang mengadopsi desain ini. Bagi Anda yang kerap melakukan aktivitas pengetikan secara mobile, tentunya konsep ini jelas sangat membantu.

Layar
TFT capacitive touchscreen, 256K colors, 320 x 240 pixels, 2.8 inches, Accelerometer sensor for UI auto-rotate, Proximity sensor for auto turn-off
Menilik layarnya, sayang, Samsung tanggung mengemas kekayaan warna yang hadir pada Galaxy Pro. Tampilannya masih pada batasan standart di kelas smartphone. Namun akselerometer dan beragam widget bisa Anda sematkan di 3 homescreen yang tersedia secara default.

Kamera Foto 3.15 MP, 2048 x 1536 pixels, Smile shutter
Video Recording QVGA@30fps

Video Player
Format DivX/Xvid/MP4/WMV/H.264 player
Sanggup memutar beragam format video adalah kelebihan ponsel ini, baik melalui file yang tersimpan dalam memori maupun melalui youtube.

Audio
Format MP3/WAV/eAAC+ player, Radio, Voice Recorder

Internet
HSDPA, 7.2 Mbps, Youtube, Tethering Hotspot

Konektivitas
Software : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth v2.1 with A2DP
Hardware : slot Micro USB, slot Jack Audio 3,5 mm, Hotswap
Fitur Lain Android Market, Voice Search, Memo

Kesimpulan
Dengan kisaran harga kelas menengah, rasanya suntikan aplikasi yang ditawarkan Galaxy Pro boleh dibilang pas-pasan. Penyematan keyboard qwerty justru membuat beberapa fitur pendukung terpangkas. Semisal sokongan LED flash pada kamera dan hilangnya karakter multi-touch serta video beresolusi rendah. Namun demikian desainnya yang berbeda dari Galaxy lain menjadi nilai lebih yang layak diperhitungkan.

Kelebihan Samsung GT-B7510 Galaxy Pro
  • Desain unik & simpel
  • OS Android Froyo
  • Fitur Jejaring Sosial lengkap
Kekurangan Samsung GT-B7510 Galaxy Pro
  • Kamera Minus Flash
  • Tanpa multi-touch

Harga Baru: Rp. 2.405.000
Harga Bekas: -

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive