• Selasa, Juli 26, 2011
  • Administrator
Ocimnet - Pada 26 Juli, sebuah foto dari tulisan tangan tiap member diupload ke sebuah situs online komunitas dengan judul, “miss A, member asing (bukan orang Korea) memiliki tulisan tangan yang lebih baik.

Miss A Jia dan Fei memiliki tulisan tangan Korea yang lebih baik daripada Min dan Suzy??Contoh tulisan tangan dari member Miss A menjadi pembicaraan yang hangat di internet.

Foto yang terungkap adalah sebuah screencap dari penampilan bintang tamu Miss A di Mnet ‘Wide Entertainment News‘ tanggal 21 Juli kemarin. Selama acara, para member harus menceritakan sebuah puisi menggunakan huruf-huruf dari nama grup mereka, ‘miss A’. Karena ini, puisi-puisi yang secara pribadi mereka siapkan telah terungkap. Para pembaca menyadari sebuah fakta bahwa tulisan tangan Min dan Suzy lebih sulit dibaca daripada tulisan tangan member China, Fei dan Jia.

Netizen berkomentar, “Apakah Min dan Suzy menulis dengan tangan kiri mereka?”, “Aku tidka bisa memberitahu tulisan manakah yang baik” dan “Oh my, Suzy. Aku merasa seperti aku melihat tulisan tanganku sendiri.

[via - allkpop]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive