• Selasa, Juli 26, 2011
  • Administrator
Setelah memperkenalkan Grand New Kijang Innova kepada awak jurnalis beberapa waktu lalu, PT.Toyota-Astra Motor (TAM) kembali memperkenalkan kepada pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 hari ini (25/7/2011).

Seperti diberitakan sebelumnya, generasi kelima dari Kijang ini mengalami perubahan signifikan baik di luar maupun bagian dalam. Tampilan luar tampak lebih elegan dengan sejumlah ubahan diantaranya bumper depan, hood molding dan radiator grill.

Harga Grand New Kijang Innova 2011
Selain itu, desain head lamp lebih membulat menyatu dengan bumper depan. Kesan anyar juga ditambah dengan garis lurus pada radiator grill yang membuat tampilannya lebih agresif.

"Hadirnya Grand New Kijang Innova ini merupakan bagian dari upaya Toyota untuk terus menyajikan beyond expectation kepada para pelanggan, khususnya untuk kendaraan keluarga yang sangat diminati ini." papar Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM.

Joko Trisanyoto selaku Direktur Marketing TAM menuturkan, Toyota akan memulai tahap produksi massal pada Agustus dimana target setiap bulannya dikisar antara 4500 sampai 5000 unit.

Kijang Innova tersedia dalam beberapa tipe diantaranya Bisnis Bensin, J, E, G dan V. Tipe J, E, G dan V tersedia dalam versi manual dan matik dengan mesin bensin maupun diesel. Untuk harga, TAM mematok New Grand Kijang Innova Rp182.200.000 sampai Rp302.250.000.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive