Ocimnet - Lagu Religi Terbaru 2011 - inilah Kumpulan lagu Single dan Album Religi Terbaru 2011. Sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan 1432H, Bulan suci Ramadhan adalah momentum yang tepat Untuk para musisi berlomba mengeluarkan single Lagu Religi 2011 terbarunya.

Menurut sumber yang kami dapat hanya baru beberapa band/penyanyi yang akan mengeluarkan lagu religi 2011 baik album maupun single, diantaranya Wali, Unggu feat Rossa, D'bagindas, Syahrini, Opick, Zivilia dll. Namun group band D Bagindas, group band yang terkenal dengan tembang C.I.N.T.A ini, masih ragu untuk mengeluarkan single religi yang berjudul Marhaban Ya Ramadhan.

Kumpulan Lagu Single dan Album Religi Terbaru 2011Ramadhan 1432 H tahun 2011 ini memang sedang booming lagu-lagu yang bertemakan religi seperti hal sms ucapan Puasa 2011. Untuk Lagu Religi 2011tahun ini, Wali sengaja memilih merilis single dengan judul "Abatasa". Dengan lagu tersebut Apoy berharap dapat mengulang kesuksesannya seperti lagu Dik dan Cari Jodoh yang menjadi lagu tren tahun sebelumnya.

Bagi para pemusik dan pelaku industri musik, Ramadhan telah jadi pasar tersendiri yang menguntungkan, maka tidak heran banyak band atau penyanyi dengan label rekamannya yang terkesan aji mumpung disaat bulan puasa. Terlebih dengan teknologi baru seperti Ringtone dan Ringbacktone atau RBT. Langsung saja, ga usah banyak cincong.

Berikut ini bocoran lagu-lagu religi 2011 (update)

01. Ungu Feat Rossa – Ku Pinang Engkau Dengan Basmalah
02. D’bagindas – Marhaban Ya Ramadhan
03. Wali – Abatasa (Single Religi 2011)
04. Opick – Rumput Bertasbih
05. Zivilia - Pintu Taubat (Religi 2011)
06. S9mbilan Band - Taubat
07. Berlian – Khilaf
08. NSG STAR Feat Titiek Puspa – Alhamdulillah Aku Pulang
09. Inside Band – Keagungan Mu
10. Tompi – Ramadhan Berbagi
11. Sulis – Dzikir Anak
12. Dide (Hijau Daun) Feat Astrid - Semua Karena Allah
13. Yangseku - Ya Tuhanku
14. Ashanty Feat. Aurel - Salam Ya Ramadhan
15. Vicky Irawan – Ikhlas
16. Marvells – Nikmat Manalagi
17. Syahrini - Taubatlah Taubat
18. Mahfud MD - Husnul Khotimah (Ketua Makhamah Konstitusi)
19. Yuni Shara - Akhirnya
20. D'Masiv - Damai

Tidak hanya daftar lagu religi yang dicari, Bahkan tidak sedikit yang memburu lagu religi format mp3 di internet dalam fasilitas download gratis (bajakan) diantaranya | 4shared | ziddu | mediafire | indowebester | rapidshare | FreeFastUpload | UserShare |. Untuk itu diharapkan untuk membeli Artist CD Asli atau melampirkan nada sambung pribadi pada ponsel Anda Agar musisi Indonesia terus tetap berkarya.

[via - bloggermaniacom]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive