• Senin, Juli 18, 2011
  • Administrator
Contoh Surat Lamaran Kerja Staff IT - kali ini saya akan mencoba memberikan kepada anda contoh surat lamaran Pekerjaan untuk Contoh Surat Lamaran Kerja Staff IT dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Kita berikan Contoh Surat Lamaran Kerja Staff IT dengan menggunakan surat lamaran bahasa Indonesia, akan tetapi jika info lowongan kerjanya menggunakan bahasa inggis kita gunakan surat lamaranya pake Bahasa inggris.

19 Juli 2011

Kepada Yth;
Head of Human Resources Dept.
PT. Ocimnet
Jl. MH Thamrin B88
Bintaro Jaya
Tangerang 14274

Dengan hormat,

Saya adalah mahasiswa jurusan Manajemen Informatika di Universitas Komputer Indonesia, Bandung, yang telah lulus, dan akan diwisuda untuk menerima gelar Sarjana Tekhnik Komputer pada bulan Oktober 2009.

Saat ini saya sedang mencari pekerjaan dalam bidang yang berhubungan dengan Database/Graphic Package Design dalam suatu departemen pengembangan dan penilitian pada sebuah perusahaan yang berskala besar.

Pada tahun-tahun terakhir perkuliahan, saya bekerja paruh waktu di Lembaga Pendidikan Kejuruan (LPK), sebagai instruktur kursus tekhnik computer. Untuk menambah pengetahuan dan ketrampilan, saya juga mengikuti kursus dalam bidang desain grafis dan database. Dengan latarbelakang pendidikan, pengetahuan dan keterampilan tersebut, saya yakin akan dapat memberikan kontribusi yang bernilai untuk perusahaan Bapak.

Terlampir adalah daftar riwayat hidup saya, yang memuat rincian pengalaman dan kursus-kursus yang telah saya ikuti. Saya berharap bahwa kualifikasi saya mendapat perhatian dari Bapak, dan sebuah kesempatan interview akan diberikan kepada saya.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya,

Nama Anda


Attention To:
Mr. X
Human Resources Department
Pt. Morat-marit
Jl. Raya gede sekali No. 11
Kayangan

Dear Sir,
On this good opportunity, I would like to apply as a IT Staff in your company. My name is Ocimnet, 22 years old, male, single, energetic and healthy. I am a Economic and graduated from UNIKOM University on Oktober 2009 with GPA 3.21 I would like to have career to expand my experience.

My personality as a hard worker and fast learner type of person would bring benefit to your company. I will be very appreciated if you could give in opportunity to work in your company.

Herewith I enclose my curriculum vitae, which will give details of my qualification.
I hope my qualifications and experience merit your consideration and look forward to your reply.

Sincerely yours,


Ocimnet
Phone : 0271 - 303058
Jl. Jalan terus
Kayangan – 15712


Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Staff ITDari kedua Format contoh surat lamaran pekerjaan dalam bahasa Indonesia dan Inggris tersebut silahkan anda memilih mana yang anda anggap paling sesuai, jika saya menemukan kembali format lamaran kerja terbaru saya akan segera posting disini, semoga bisa membantu anda sekalian Contoh Surat Lamaran Kerja Staff IT.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive