• Senin, Juli 18, 2011
  • Administrator
Chatting menjadi hal yang trend pada saat ini, jika Anda salah seorang penggemar chatting, alat ini nirkabel jangan Anda lupakan. Cideko telah mengembangkan perangkat hibrida nirkabel yang difungsikan untuk chatting. Perangkat ini disebut Keyboard Chatting.

Keyboard Chatting ini sebuah perangkat hybrid yang menggabungkan keyboard nirkabel, Anda dapat chatting bahkan jika Anda tidak dekat dengan komputer Anda. Ada sebuah mouse Anda dapat dengan mudah menavigasi dengan Keyboard Chatting. Paket ini dilengkapi dengan speaker mini dengan mikrofon, sehingga anda dapat berbicara pada semua waktu.

Adapun spesifikasi perangkat keras, perangkat ini hibrida dapat bertahan sampai 10 jam penggunaan maskimal. Jangkauan perangkat ini adalah hingga 30 meter, dan sebagai untuk kompatibilitas, perangkat ini kompatibel dengan Windows 98 dan yang lebih tinggi versinya.

Pada kenyataannya, Anda bahkan dapat menggunakan Keyboard Chatting dengan anda PlayStation 3. Keyboard Chatting dapat anda dapatkan dengan $ 99,99 atau sekitar 870 ribu rupiah.
Sumber | itcfiles

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive