• Rabu, Juni 22, 2011
  • Administrator

Anda dapat menggunakan Parallels Plesk Panel untuk mengatur account email POP3 untuk domain Anda. Login ke Plesk Panel Parallels sebagai admin dan membuka halaman administrasi Domain untuk domain yang Anda ingin menambahkan account email ke.

Set Up Akun Email untuk Domain Anda di Parallels Plesk Panel

    1. Klik ikon Mail pada halaman administrasi Domain.
    2. Pada bagian Tools, klik Add New Mail Nama.
    3. Masukkan nama untuk account email (misalnya, jdoe@domainnamegoeshere.com).
    4. Masukkan dan konfirmasikan password baru untuk akun email ini. Password ini juga akan digunakan untuk mengakses panel kontrol.
    5. Jika Anda ingin mail user untuk dapat mengakses control panel, pilih Panel kontrol kotak centang akses dan menetapkan pengaturan panel kontrol akses mereka.
    6. Pilih kotak cek Kotak surat dan menentukan kuota kotak pesan jika diinginkan.
    7. Klik OK untuk mengirimkan semua perubahan.

Setelah Anda membuat account email Anda, Anda dapat lebih menyesuaikan pengaturan dari dalam Parallels Plesk Panel atau terhubung ke account Anda menggunakan email client.

CATATAN: Anda POP3 dan SMTP untuk pengaturan account email ini akan mail.domainnamegoeshere.com, di mana "domainnamegoeshere.com" adalah nama domain Anda. Masuk pengguna Anda nama untuk account full_email_address@domainnamegoeshere.com. Server (SMTP) keluar memerlukan otentikasi dan menggunakan nama pengguna dan password yang sama sebagai server (POP3) masuk.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive