• Rabu, Juni 22, 2011
  • Administrator
Ocimnet - Ebisu Muscats | Video dan Foto Personil Terbaru Ebisu Muscats - Banyak sekali hal-hal yang menggemparkan terutama atas kehadiran bintang film dewasa Jepang ini. Ebisu Muscats adalah salah satu girl band asal Jepang yang baru terbentuk saat ini. Uniknya personel Ebisu Muscats terdiri dari 25 orang wanita cantik yang kesemuanya berprofesi sebagai bintang film Dewasa.

Di internet banya sekali keyword dengan judul lagu Ebisu Muscats, Foto Ebisu Muscats, dan Video Ebisu Muscats. Nah disini autohero akan memberikan segala informasi tentang girl band Ebisu Muscats ini.

Lagu Ebisu Muscats yang tampil sebagai andalan adalah berjudul Banana Mango High School, dimana lagu ini sendiri sudah dilihat sebanyak 260.000 kali semenjak bulan April lalu diposting di youtube.

Bila menelisik Lagu Ebisu Muscats Banana Mango High School yang beredar di youtube, maka kelihatan suara mereka tidak kalah dengan Girl Band asal Korea Selatan. Dari segi jual tampang, para personel Ebisu Muscats juga tidak kalah menarik.

Dari berbagai informasi yang diperoleh dari media massa, bahwa keberadaan Ebisu Muscats bukan cuma sekedar numpang lewat. Namun sepertinya mereka akan serius menggeluti dunia tarik suara. Hal ini terbukti karena mereka telah meneken kontrak dari label Universal Music Japan. mantab!

Berikut adalah daftar nama personel Ebisu Muscats secara lengkap gan:
  1. Andou Aika
  2. Aoi Sora
  3. Asami Yuma
  4. Fujiura Megu
  5. Hatsune Minori
  6. Kasumi Kaho
  7. Kasumi Risa
  8. Kawamura Ena
  9. Kawamura Rika
  10. Kirihara Erika
  11. Kizaki Jessica
  12. Konan
  13. Mihiro
  14. Misaki Miyu
  15. Nagasaku Airi
  16. Nishino Shou
  17. Ogawa Asami
  18. Ogura Haruka
  19. Rio
  20. Sakura Kokomi
  21. Sakuragi Rin
  22. Sayama Ai
  23. Uehara Kaera
  24. Yamaguchi Manami
  25. Yoshizawa Akiho

Ebisu Muscats - Video dan Foto Personil Terbaru Ebisu Muscats
Berikut adalah video Ebisu Muscats:



[via - autohero]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive