• Minggu, April 17, 2011
  • Administrator
Opera Mini Versi 5 Lebih Baik Dari Versi 6 Di Nokia E63
Opera Mini Versi 5 Lebih Baik Dari Versi 6 Di Nokia E63 - Opera Mini Di Nokia E63 | Apakah anda suka berinternet menggunakan handphone? Aplikasi browser apa yang sering anda gunakan? Browser bawaan handphone atau aplikasi browser dari pihak ke tiga? Saya sendiri termasuk orang yang sering membuka internet menggunakan handphone. Saya jarang menggunakan browser bawaan handphone, saya lebih sering menggunakan aplikasi opera mini. Untuk ponsel yang ber-Operasi Sistem (OS) java biasanya paling mentok bisa menggunakan opera mini versi 4.3. Tapi Alhamdulillah dengan menggunakan Nokia E63 saya bisa memakai opera mini semua versi, dari versi 3, 4, 5, 6, dan 10.

Dari beberapa versi tersebut, saya paling suka memakai versi 5 karena menurut saya versi 5 lebih stabil dan mantap. Opera mini versi 3 sebenarnya lumayan untuk mengakses internet, namun sayang sekali versi ini selalu menampilkan halaman web dalam versi mobile.



Opera mini 4 sekali lagi bisa dijadikan andalan bagi pengguna ponsel ber-OS java. Contohnya handphone produk dari China sepert Nexian, K-Touch, Mito, dll. Versi ini saya nilai cukup fungsional karena selain bisa menampilkan halaman web secara penuh, versi 4 ini juga bisa untuk menyimpan banyak penanda (bookmark) dan menyimpan halaman sebuah web.

Opera Mini Versi 5 adalah versi terbaik yang pernah saya temukan. Versi ini bisa dibilang versi yang paling tangguh diantara teman-teman se-opera mininya. Selain memiliki semua fitur yang dimiliki oleh versi dibawahnya (versi 3 dan 4) versi 5 ini sudah mengadopsi sistem multi TAB seperti yang sering kita temukan di browser untuk komputer seperti Mozilla Firefox, Google Chrome dan Opera.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive