• Minggu, April 17, 2011
  • Administrator
Gawat, Kelompok 78 Berani Berontak Terhadap FIFA
Ocimnet - Kelompok pemilik 78 suara (yang kini diakui bertambah menjadi 87) semakin berani mengambil keputusan sendiri. Bahkan FIFA pun akan mereka lawan.

Seperti diketahui, FIFA telah membentuk Komite Normalisasi untuk meredakan situasi panas di PSSI menjelang kongres pemilihan ketua umum, wakil ketua umum dan anggota Komite Eksekutif yang baru.

FIFA juga memutuskan empat nama calon ketua umum sebelumnya, Nurdin Halid, Nirwan Bakrie, George Toisutta dan Arifin Panigoro sudah tidak berhak maju pada pemilihan. Keputusan ini mendukung keputusan Komite Banding Pemilihan sebelumnya yang sudah menganulir keempat nama tersebut.

Namun Kelompok 78 ini dengan berani mengatakan FIFA telah salah mengambil keputusan dan siap mengambil alih wewenang Komite Normalisasi serta menentang keputusan FIFA tersebut.

"FIFA selalu meminta untuk taati Statuta FIFA, tapi apa artinya jika tidak dibatalkan semua, kita berani menggerakkan Kongres dan menormalkan sendiri jika FIFA tidak segera meluruskan, kami tidak takut kena sanksi FIFA," kata Hadiyandra, anggota Kelompok 78 sekaligus ketua Komite Pemilihan di Grand Sahid, Sabtu (16/4/11).

Kelompok 78 ini berpendapat, keputusan Komite Banding Pemilihan lalu tidak sah karena anggota komite itu tidak sesuai dengan peraturan yang tertera dalam statuta.

Kelompok 78 sejak awal terbentuknya sangat getol berusaha mengegolkan George Toisutta dan Arifin Panigoro.

[via - inilah]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive