• Senin, Maret 21, 2011
  • Administrator
Download PCMAV 5.0 Valhalla PC Media
PCMAV 5.0 Valhalla PC Media Download - Telah hadir edisi terbaru Majalah PC Media 04/2011 dengan Super DVD 8 GB, yang menyertakan juga antivirus terbaru kebanggaan Indonesia, PCMAV 5.0 Valhalla. Saat ini, PCMAV merupakan satu-satunya antivirus yang mampu mengenali 4.025 virus dan variannya yang dilaporkan banyak menyebar di Indonesia.

Segera dapatkan PCMAV 5.0 Valhalla terbaru yang telah disempurnakan hanya dari majalah PC Media 04/2011 edisi spesial ulang tahun yang telah terbit. Di edisi spesial ini disertakan pula majalah PC Media selama tahun 2010 dalam bentuk digital PDF. Selain itu ada ekstra buku saku “Pemrograman Mobile dengan QT”. Tak ketinggalan hasil Komparasi 5 Antivirus Gratis. Segera pesan dan dapatkan di kios/agen terdekat.

Pertanyaan teknis harap disampaikan langsung ke redaksi PC Media melalui e-mail dengan sebelumnya Anda telah membaca dan memahami isi README.TXT. Dan kami akan berterimakasih jika Anda dapat meluangkan waktu untuk memberikan komentar sebatas penggunaan PCMAV 5.0 ini sebagai masukan dalam pengembangannya.

ARTIKEL MALWARE & REVERSE CODE ENGINEERING

Pada majalah PC Media 04/2011 ini, Anda dapat membaca artikel menyangkut Malware & Reverse Code Engineering (RCE):

Komparasi Antivirus Gratis.

Software antivirus sudah merupakan software yang wajib ada bagi sebagian besar pengguna sistem operasi Windows, dan saat ini tersedia beberapa antivirus luar gratis. Pertanyaan mana antivirus terbaik sudah umum terdengar. Pada artikel ini, pembahasan tidak hanya terpaku pada komparasi dan hasilnya, tetapi juga mengekspos metode dan pemahaman engine sebuah antivirus secara lebih detail.

Manual Obfuscation Pada Executable.

Obsfuscation pada file executable bertujuan agar suatu program tidak mudah untuk dianalisis dengan tujuan tertentu. Berbagai teknik obfuscation akan dipaparkan pada artikel ini beserta dengan contoh-contoh tool dan kode program.

Mengenal Teknik Analisis Malware.

Banyak pengguna komputer memiliki kekuatiran besar “bertemu” dengan malware, tetapi sebagian orang selalu berada pada waktu dan tempat yang penuh dengan malware, salah satunya jika Anda adalah seorang (atau calon) analis virus. Ikuti pemahaman dan konsep analisis malware pada artikel ini.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive