• Senin, Maret 21, 2011
  • Administrator
MobileMe Akan Segera dinikmati Secara Gratis Mulai Bulan April?
Ocimnet - Rumor tentang layanan MobileMe masih hangat, belum lama ini situs iLounge mengabarkan kalau Apple berencana untuk melakukan pembaruan MobileMe untuk bulan depan, termasuk membuatnya menjadi gratis. Sumber yang dirahasiakan, bekerja di salah satu institusi edukasi ternama mengatakan kalau Apple pernah menyarankan para murid untuk mendaftar 60 hari masa percobaan, ini diprediksi untuk mengisi celah dari sekarang hingga saat layanan gratis MobileMe menjadi tersedia.

Namun rumor ini masih belum dikonfirmasi oleh Apple dan belum dapat dipastikan kebenarannya. Terdapat juga rumor lain yang beredar bahwa Apple akan menyediakan MobileMe berbasis awan internet yang juga disediakan gratis, malah kabarnya akan diintegrasikan mendalam ke iOS 5.0 di masa mendatang. Yang jelas Apple telah berhenti mengakhiri layanan MobileMe dan masa depannya akan ditentukan dengan pasti, termasuk kemungkinan untuk menyediakan layanan tersebut agar dapat diakses oleh semua orang.

Kira-kira apa saja yang akan ditawarkan di MobileMe yang baru nantinya? Tunggu saja perkembangan berita ini. [via - Teknoup]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive