• Senin, Maret 21, 2011
  • Administrator
  • ,
KPPN Kembali Ancam Gelar Kongres PSSI Tandingan Usai 26 MaretOcimnet - Lambannya PSSI dalam menyampaikan undangan serta draft Peraturan Organisasi (PO), membuat para pemilik suara PSSI kembali mencurigai adanya permainan yang dilakukan pihak PSSI di bawah kendali mantan terpidana kasus korupsi, Nurdin Halid.

Pasalnya, PSSI diketahui baru mengirimkan undangan kongres yang akan dilaksanakan pada 26 Maret mendatang di Pekanbaru, serta draft Peraturan Organisasi (PO) hari ini. Sebelumnya, PSSI menjadwalkan akan mengirimkan dua berkas tersebut pada 19 Maret 2011 kemarin.

PO tersebut didistribusikan kepada anggota PSSI pemegang hak pilih agar dapat menjadi bahan bagi mereka menatap kongres mendatang. Jika itu ternyata telat dilakukan PSSI, itu berarti waktu yang diberikan pada para pemilik suara untuk mempelajari berkas-berkas tersebut relatif sangat singkat.

Menurut manajer Persires Rengat, Zulfahmi Adrian, para pemilik suara PSSI yang tergabung dalam Komite Penyelamatan Persepakbolaan Nasional (KPPN) kembali akan berkumpul di Jakarta guna membahas persoalan tersebut. Menurutnya, mereka dijadwalkan berkumpul pada 23 Maret 2011.

Jika PSSI kembali berbuat seenaknya, termasuk tidak bekerja sesuai jadwal yang mereka buat, ada kemungkinan KPPN tidak mau lagi mengikuti kongres PSSI dan kembali pada rencana awal, menyelenggarakan kongres sendiri.

"Segala kemungkinan masih bisa terjadi. Jika kongres 26 Maret nanti kami pandang tidak sesuai aturan yang berlaku maka kami akan menyelenggarakan kongres sendiri," ujar Zulfahmi saat dihubungi wartawan, Senin (21/3/2011).

Hal senada juga disampaikan manajer Bontang FC, Udin Mulyono. Menurut Udin Mulyono, pihaknya juga belum menerima undangan kongres dan PO dari PSSI. Meski mengaku tidak terlalu peduli dengan PO tersebut, namun pihaknya menyayangkan sikap PSSI yang seenaknya mengubah jadwal, ataupun telat dari jadwal semula.

"Yang terpenting adalah kesolidan para pemilik suara untuk menyerukan perubahan di tubuh PSSI pada saat kongres nanti," ujar Udin Mulyono. [via - Tribunnews]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive