• Senin, November 15, 2010
  • Administrator
GambarJakarta Selama mendekam di sel tahanan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Andi Soraya ternyata satu sel dengan seorang artis baru. Siapa artis itu?

Artis yang satu sel dengan Andi adalah Jennifer Dunn. Ada beberapa lagi kata Andi, kebanyakan dari mereka karena terjerat narkoba.

"Kebanyakan narkoba, aku satu sel sama Jennifer Dunn," kata Andi saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (15/11/2010).

Andi mengaku nyaman bergaul dengan para narapidana di Rutan Pondok Bambu. Sama sekali tidak ada tekanan. Maka itu ia terlihat begitu cerah saat diwawancara oleh wartawan.

"Di sini enjoy, nggak ada tekanan. Nggak ada tekanan karena aku mencoba beradaptasi dengan teman-teman. Aku nyaman di sini," papar Andi.

Makanya, setelah bebas 29 November 2010 nanti, Andi tidak akan sungkan jika menengok teman-temannya di penjara. "Karena aku banyak teman di sini. Aku akan visit sekali-sekali," jelas Andi.


BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive