• Minggu, Januari 29, 2012
  • Administrator
Kaka | Selebrasi Kaka | Selebrasi Gol
Selebrasi Kaka saat cetak gol ke gawang Zaragoza.


LiputanKami.com - Usai mencetak satu gol saat Real Madrid menang 3-1 dari Real Zaragoza, kini Kaka merasakan kebahagiaan baru di Santiago Bernabeu.

Nama pemain berusia 29 tahun ini sebelumnya sering dipinggirkan oleh Jose Mourinho. Ini yang kemudian membuat spekulasi jika kebersamaannya dengan Los Blancos diprediksi tidak akan berlangsung lama.

Namun setelah berhasil mencetak gol ke gawang Zaragoza, Kaka kini merasa puas bisa kembali menjadi starter, dalam beberapa laga terakhir Madrid.

"Saya senang, saya bermain dengan baik dan saya bahagia melihat hal itu. Fans di Bernabeu banyak membantu kami hingga akhirnya kami bisa membalikkan keadaan," ucap Kaka usai pertandingan.

Kaka juga memberikan komentar tentang Real Madrid yang tak tampil istimewa meski akhirnya keluar sebagai pemenang. Kaka berharap Madrid akan tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya.

"Kami tidak bisa selalu menang besar dan terkadang kami juga bisa kebobolan baik ketika bermain di kandang maupun tandang, Masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan," imbuh Kaka.

"Kami harus bekerja keras dalam latihan dan mempersiapkan banyak hal sebelum laga melawan Getafe," pungkasnya.

Real Madrid kini semakin jauh meninggalkan Barcelona di papan klasemen. Kedua tim kini terpaut selisih 7 poin setelah Barca hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan Villarreal dinihari tadi.

sumber: bola.net

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive