Aplikasi Find My iPhoneSebelum anda membaca, perlu saya ingatkan, bahwa ini bukanlah cerita a la film holywood. Cerita ini benar-benar nyata, bahkan sangat nyata hingga diberitakan oleh New York Times.

Singkat cerita, seorang wanita sedang berbelanja di 57th Street and Sixth Avenue, Manhattan. Kemudian, seorang bersenjata berhasil merampas iPhone miliknya, lalu kabaru (layaknya penjahat pada umumnya). Setelah kejadian, salah satu petugas kepolisian, Robert Garland mendapatkan ide cemerlang untuk mengetahui lokasi pencuri itu.

Sang polisi menggunakan akun iTunes milik wanita yang menjadi korban tersebut di iPhonenya, dan menggunakan fitur find my iPhone. Berkat fitur tersebut, tiketahui bahwa iPhone milik wanita tersebut berada di 49th Street and Eighth Avenue, pihak kepolisian langsung menuju tempat tersebut untuk mencari sang pencuri. Tak lama kemudian, pihak kepolisian berhasil menangkap pencuri tersebut, dikabarkan bahwa sang pencuri berjalan melewati petugas polisi, dan iPhone hasil curian yang disimpan di sepatunya berbunyi, lalu ia pun seketika ditangkap. Dikethaui bahwa sang pencuri bernama George Bradshaw, setelah kejadian ini mungkin ia dan rekas seprofesinya akan berpikir dua kali untuk mencuri iPhone.

sumber: TeknoUp.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive