• Minggu, Januari 22, 2012
  • Administrator
POLRI
Kediri - Pada momen hari Raya Imlek di Kabupaten Kediri sedikit berbeda di banding sejumlah daerah lain. Pihak kepolisian setempat akan fokus mengamankan gereja, mengingat di Kabupaten Kediri tidak ada klenteng sebagai tempat ibadah untuk umat konghucu.

"Selain mewaspadai Gereja, sejumlah personil yang kita siagakan akan mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas menuju Kota Kediri," ujar Kabag Ops Polres Kediri Kompol Sugito, Sabtu (21/01/2012).

Masih katanya, pengamanan gereja juga diperlukan, guna mengantisipasi aksi terorisme yang memanfaatkan kelengahan petugas. Saat moment imlek ini, kepolisian kabupaten dan Kota Kediri lebih intensif melakukan koordinasi dalam hal pengamanan.

Terpisah, Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Surono menjelaskan, pada momen untuk perayaan imlek di Kota Kediri pihaknya bakal menerjunkan dua tim keamanan baik tertutup maupun terbuka.

Ada sebanyak 30 personil dari polsek maupun Sabhara dan 20 anggota dari satuan intelkam. Penjagaan ini akan mulai dilakukan pada Minggu besok dan berakhir satu pekan depan.

sumber: beritajatim

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive