• Rabu, Desember 21, 2011
  • Administrator
Daihatsu Buka Outlet Ke-180


LiputanKami.com - PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) terus melakukan penetrasi bisnis dan meningkatkan pelayanan terhadap konsumen Daihatsu. AI-DSO kembali membuka outlet terbarunya di Astra Biz Center, Jl Soekarno Hatta No. 438, Bandung, Jawa Barat.

"Peresmian outlet AI-DSO Astra Biz Center ini sangat istimewa dan pertama kali terjadi karena diresmikan bersamaan dengan sejumlah outlet Grup Astra lainnya di area yang sama. Daihatsu siap melayani customer di Bandung dan sekitarnya sesuai dengan slogan pelayanan Daihatsu, 'We Care For You Better'," Suparno Djasmin Chief Executive Officer PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation, Senin (19/12), di Bandung.

Dengan demikian, sambungnya, AI-DSO sebagai distributor tunggal Daihatsu di Indonesia telah memiliki 180 outlet di seluruh Indonesia (91 direct dan 89 indirect). 103 outlet di antaranya merupakan outlet lengkap terpadu dengan fasilitas Vehicle, Service, dan Part (VSP).

"Konsep VSP yang memadukan pelayanan Sales dan After Sales Service dilengkapi layanan penjualan accessories dan spare part ini, memudahkan pelanggan Daihatsu memperoleh pelayanan secara komprehensif," kata Suparno.

Outlet AI-DSO - AstraBiz Center di Bandung ini memiliki layanan yang terintegrasi dengan outlet Grup Astra lainnya (one stop shopping). Outlet ini memiliki customer lounge untuk memanjakan konsumen dilengkapi fasilitas hot spot untuk akses internet, kids corner dengan beragam permainan anak-anak dan ruang tunggu service yang nyaman.

Outlet ini juga memiliki fasilitas Booking Service, 2 fasilitas Service Super Cepat (SSC), 15 fasilitas General Repair, 12 fasilitas Body Repair dan 2 fasilitas pengecatan secara oven.

sumber : otosia.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive