• Sabtu, Agustus 27, 2011
  • Administrator
Dea Tunggaesti Pengacara Cantik M Nazaruddin - Nama Dea Tunggaesti mendadak tenar setelah sosoknya tampil di televisi sebagai pengacara Muhammad Nazaruddin, tersangka kasus dugaan suap pembangunan wisma atlet SEA Games 2011 di Palembang.



Pamornya berkibar di dunia maya. Dalam waktu singkat, akun Twitter dan Facebook-nya diburu orang. Di Twitter ada orang yang membuat akun atas nama dirinya, @deatungga. Akun palsu ini kerap meniru tweet yang dibuatnya. Sekadar informasi, akun asli dea adalah @deatungga_. Hingga tulisan ini dibuat, followers-nya mencapai 2.005 orang.



Profil dan Foto Dea Tunggaesti Pengacara Cantik Nazaruddin
Dea Tunggaesti.
Di Facebook tak kalah seru. Ribuan notifikasi mampir di laman Facebook-nya. Ia belum sempat merespon. Ia kini juga punya laman fans. Hingga berita ini dibuat, sudah ada 2.914 Facebooker yang menorehkan jempol (like) di laman itu, mengalahkan laman fans adiknya, Rheisa Kartikasari (Runner Up Putri Indonesia 2010), yang mencatat 2.489 jempol.



Sosok Dea pertamakali muncul di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyampaikan pernyataan soal surat Nazaruddin kepada Presiden. Setelah itu, ia beberapa kali tampil di televisi dalam kapasitas yang sama. Dengan tangkas ia beradu argumen dengan sejumlah narasumber mengenai perkembangan kasus yang menjerat kliennya. Muda, cantik, dan cerdas.



Dea Lahir 26 September 1982 dan ernah bermain di sinetron Malam Pertama, Kisah Adinda, dan Bukan Cinderella masih ingat? saya tidak. Pengacara berusia 29 tahun tersebut menyeleaikan kuliah s1 di di Universitas Pelita Harapan dengan gelar sarjana hukum kemudian bergabung dengan OC Kaligis & Associates pada 2007 setelah menyelesaikan studi magister manajemen di Univeritas Gadjah Mada, artinya dia adalah tim pengacara OC Kaligis. Saya sebenarnya lebih tertarik mengamati bagaimana kiprahnya nanti, apakah akan secantik profil Dea Tunggaesti.



[via - kompas.com]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive