• Sabtu, Agustus 27, 2011
  • Administrator
Watch Live Liverpool vs Bolton Streaming Online Free 27-08-2011 - Publik Anfield memiliki banyak alasan untuk menghendaki kemenangan saat Bolton datang pada Sabtu (27/8). Pertama, harapan yang besar itu menanti pernyataan tegas dari Liverpool tentang angka penuh sebagai lanjutan start bagus.



Usai hanya bermain seri dikandang melawan Sunderland, Liverpool menunjukkan kapasitas sebagai kandidat juara setelah menundukkan Arsenal. The Gunners memang tengah melemah, tapi kemenangan di Emirates, pertama kali sejak Mei 2001, bukan perkara mudah sekalipun bagi klub seukuran Liverpool.



Silahkan kunjungi Mahing TV Online



Prediksi Skor Pertandingan Liverpool vs Bolton EPL 2011/2012Akan tetapi, seperti pada kebanyakan musim Premier League, masalah besar Marseyside Merah bukan saat melawan sesama tim besar. Klub-klub papan tengah kerap mengganjal langkah dan ambisi The Reds.



Bolton seharusnya bukan salah satunya, terutama ketika akan menyambangi Anfield. Pada era Premier League ini, Liverpool dua kali kalh di Anfield dari The Trotters, tapi terjadi dikompetisi piala, bukan di Premiership.



Dalam 12 musim Bolton di liga megah itu, hanya sekali klub Greater Manchester itu menahan imbang Reds di rumahnya. Di liga, kemenangan terakhir mereka disana terjadi pada 2 Januari 1954.



Kebiasaan buruk Si Merah tergelincir ditangan klub semenjana boleh jadi telah dikenali dan disasar The Trotters. Disebut bakal menurun dibandingkan musim lalu, Bolton mengejutkan pada pekan perdana.



Bolton sempat mencuri perhatian dengan memuncaki klasemen berkat kemenangan tandang empat gol atas QPR. Namun kekalahan mereka rasakan dari klub mapan lainnya, Man. City. Peringatan bagi Liverpool, kemenangan 3-2 tersebut didapat City dengan perlawanan sengit Bolton.



Bagaimanapun, modal Liverpool sudah lama tak sebesar sekarang. Selain faktor Anfield, Reds musim ini sudah bisa menunjukkan kedalaman. Gaffer Kenny Dalglish mempunyai banyak opsi terutama dilini tengah dan depan. Orang Skotlandia itu bisa memilih pemain sesuai lawan.



Kontra Bolton, yang minggu lalu kebobolan tiga gol, dua melalui tembakan dari luar kotak penalti dan satu lewat tusukan dari tengah, Dalglish bakal bertumpu kepada penembak jarak jauh seperti Charlie Adam atau penyusup seperti luis Suarez yang menjadi penentu usai bangkit dari bangku cadangan di Emirates.



Menghadapi Exeter di Piala Liga pada tengah pekan, King Kenny menyimpan sebagian besar anggota tim utamanya. Hanya, Owen Coyle, bos Bolton, juga melakukan hal serupa saat menghadapi Macclesfield.



Bila sikap meremehkan kemungkinan manjadi biang keladi hasil buruk melawan klub semenjana, Dalglish menepisnya.



"Kemenangan selalu mengangkat keyakinan, tapi kami mesti tetap membumi. Kami mesti terus memberikan apa yang pantas di dapat klub ini," kata Dalglish dikutip Liverpool daily Post.



Kemenangan, seperti yang sudah 11 kali dicatat atas Bolton, menjadi keharusan.



Head to head Liverpool vs Bolton:

01 Jan 2011 (EPL) Liverpool 2-1 Bolton

31 Okt 2010 (EPL) Bolton 0-1 Liverpool

30 jan 2010 (EPL) Liverpool 2-0 Bolton

29 Agu 2009 (EPL) Bolton 2 - 3 Liverpool

27 Des 2008 (EPL) Liverpool 3 - 0 Bolton



Lima pertandingan terakhir Liverpool:

25 Agu 2011 (PLC) Exeter City Football Club 1 - 3 Liverpool

20 Agu 2011 (EPL) Arsenal 0 - 2 Liverpool

13 Agu 2011 (EPL) Liverpool 1 - 1 Sunderland

06 Agu 2011 (UJI) Liverpool 2 - 0 Valencia

02 Agu 2011 (UJI) Valerenga 3 - 3 Liverpool



Lima pertandingan terakhir Bolton:

25 Agu 2011 (PLC) Bolton Wanderers 2 - 1 Macclesfield Town

21 Agu 2011 (EPL) Bolton Wanderers 2 - 3 Manchester City

13 Agu 2011 (EPL) Queens Park Rangers 0 - 4 Bolton Wanderers

06 Agu 2011 (UJI) York City 0 - 1 Bolton Wanderers

02 Agu 2011 (UJI) Hereford United Football Club 0 - 3 Bolton Wanderers



Prediksi Susunan dan Formasi pemain Liverpool vs Bolton:



Liverpool (4-2-3-1): Reina, Kelly, Carragher, Agger, J. Enrique, Lucas, Adam, Kuyt, Suarez, Downing, Carroll.

Cadangan: Doni, Aurelio, Skrtel, Meireles, Henderson, Spearning, Ngog.



Bolton (4-4-2): Jaaskelainen, Steinsson, Cahill, Knight, Robinson, Eagles, Muambe, Reo-Coker, M. Petrov, K. Davies, Klasnic.

Cadangan: Bogdan, Alonso, Wheater, Gardner, M. Davies, pratley, Tuncay.



Prediksi skor pertandingan Liverpool vs Bolton: Liverpool kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan BOlton dengan skor ... Liverpool 2-0 Bolton. Pertandingan Liverpool vs Bolton disiarkan LIVE di MNC TV pada tanggal 27 Agustus 2011, pukul 23.30 WIB.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive