Casey Stoner merebut status pembalap tercepat di sesi latihan bebas pertama MotoGP Amerika Serikat. Dia berhasil mengalahkan Dani Pedrosa yang berada di posisi kedua.

Catatan waktu yang dibuat Stoner untuk menempatkan dirinya sebagai pembalap tercepat adalah satu menit 22,300 detik. Ini jadi awal yang bagus buat pembalap Honda itu mengingat di klasemen sementara posisinya terus ditempel Jorge Lorenzo.

Pembalap Honda masih menunjukkan keunggulannya pada sesi ini menyusul sukses Dani Pedrosa berada di posisi dua setelah cuma terpaut 0,102 detik dari Stoner. Juara di seri Jerman itu nyaris mengalami celaka setelah motonya nyasar ke gravel di tikungan kedua.

Sementara Jorge Lorenzo menempati urutan tiga. Dia unggul atas rekan setimnya Ben Spies yang menjejak posisi empat. Sementara di belakang duo Yamaha tersebut muncul Andrea Dovizioso dan Marco Simoncelli masing-masing untuk posisi lima dan enam.

Jagoan tuan rumah Nicky Hayden terpaksa puas dengan posisi tujuh. Di sesi ini Hayden menggunakan dua tipe Desmosedici namun justru mencatatkan waktu terbaik saat menggunakan morot lama.

Sedangkan Valentino Rossi kembali masih belum memuaskan usai berada di urutan sembilan. The Doctor tepat berada di depan Colin Edwards.


Sumber :

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive