http://img248.imageshack.us/img248/5760/semangat.jpgDIKUTIP.COM - Setiap pekerja, pasti pernah merasakan kejenuhan yang luar biasa dalam perjalanan karirnya. Selalu dikejar deadline, pekerjaan yang seperti tiada habisnya, membuat otak Anda serasa buntu dan seolah tidak ada jalan keluar, yang disimpulkan sebagai tidak produktif.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjXsaaRmuOSNyhfcu7K1DxL9XKHGrvM7_bxZvxqj4t4cit7X7hkxDhDUkK-tp5gcPR-wE-PrgAs0Z0ZdACmngmTazo7hFkgp8V-zEM8uAWDNbyvTAYFjFAb21TYzP4aGPvzmR7PyzTuOLo/s400/separator.png
Seperti dilansir dari Cosmopolitan, ada beberapa hal simpel yang bisa memberikan energi baru pada keseharian Anda, dan bisa kembali bersemangat dalam meraih karir yang Anda impikan.
 

Bereskan meja yang berantakan
Apakah Anda bisa berkonsentrasi penuh mengerjakan tugas dengan tumpukan file yang berserakan di meja? Cosmo yakin Anda akan mengalami kesulitan. Karenanya langkah pertama yang harus Anda ambil adalah dengan merapikan meja kerja. Belilah map untuk menaruh berbagai file penting. Jangan lupa klasifikasikan berkas yang masih penting dan buang yang tidak berguna karena hanya membuat meja Anda seperti tempat sampah.
Pasang foto orang yang dicintai
Let love be your energy! Momen indah bersama keluarga, sahabat, atau pasangan dapat menjadi penyemangat Anda di saat sulit. Cobalah untuk menata berbagai foto kenangan bersama orang-orang yang Anda cintai di meja kantor. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengakses kenangan-kenangan tersebut dengan lebih mudah, sehingga Anda tahu bahwa Anda tidak sendirian setiap Anda mengeluh tentang beratnya pekerjaan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjXsaaRmuOSNyhfcu7K1DxL9XKHGrvM7_bxZvxqj4t4cit7X7hkxDhDUkK-tp5gcPR-wE-PrgAs0Z0ZdACmngmTazo7hFkgp8V-zEM8uAWDNbyvTAYFjFAb21TYzP4aGPvzmR7PyzTuOLo/s400/separator.png
Pajang poster pemandangan indah
Warna memiliki dampak psikologis, sehingga bisa berefek besar terhadap mood Anda saat bekerja. Pilihlah poster pemandangan dengan warna dominan, misalnya panorama pantai. Kombinasi warna kuning dapat menciptakan perasaan optimis, percaya diri, dan lebih kreatif untuk menyelesaikan pekerjaan. Warna biru muda berefek menenangkan dan dapat menolong Anda berkonsentrasi dengan tenang dalam menyelesaikan pekerjaan.

 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive