• Sabtu, Juli 23, 2011
  • Administrator
http://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/bI3SVVExPeplO9o8UrxyQg--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Y2g9MzAwO2NyPTE7Y3c9MjI4O2R4PTA7ZHk9MDtmaT11bGNyb3A7aD0yNTA7cT04NTt3PTE5MA--/http://media.zenfs.com/id_ID/News/Kapanlagi/0000368022.jpgDIKUTIP.COM - Terkenal sebagai seorang chef yang pandai membuat masakan pasti membuat banyak orang berpikir sangat menyenangkan menjalin hubungan dengannya. Lantas bagaimana dengan yang terjadi pada Chef Juna dengan selebritis cantik Aline Andita?
Juna yang ditemui di acara memasak di restoran Jack Rabbit, Cyber 2 Tower, Kuningan, Jakarta Pusat, Kamis (21/7). Mengungkapkan bahwa antara dirinya dan Aline pernah membuat masakan bersama, namun tidak hanya berdua saja, tapi ditemani oleh keluarga.
"Karena masih dua kali jadi belum ada komplain. Kalo Aline sendiri pernah masakin buat saya waktu main ke rumahnya, tapi karena masakan rumah ya gak bisa komentar. Untung aja Aline itu orangnya gak pernah komentar macem-macem, tapi kalo soal servis dia lebih cerewet daripada saya," beber Juna.
Juna yang pernah menghabiskan masa kecil di Amerika ini juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah risih dengan masakan pinggir jalan. Justru dirinya suka dengan makanan yang gampang diolah.
Di kesempatan yang sama pula, Juna bersedia berbagi lebih dalam mengenai hubungan kasihnya dengan Aline tersebut.
"Kemarin waktu ultah Aline, kita justru tracking. Ke kaki gunung Rinjani, tapi cuma sampe air terjun yang kedua aja. Kita berdua orangnya open minded sih. Dia suka diajarin hal-hal yang baru, kalo saya kan suka alam ya. Kalo soal ada yang bilang gosip nikah itu sih bodoh amat, cuek aja kali. Ada yang bilang kita masuk toko cincin, gue aja seumur hidup belum pernah masuk. Ketawa aja ya. Dari awal kita pacaran kita udah tahu pekerjaan masing-masing, dibuat becanda aja," beber Juna panjang lebar. 

 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive