• Selasa, Juni 14, 2011
  • Administrator
http://images.detik.com/content/2011/06/13/73/Palermo-Pagni-isi.jpgMasa-masa indah Martin Palermo bersama Boca Juniors akan segera berakhir karena Palermo bakal pensiun. Laga terakhir Palermo di kandang Boca pun berlangsung emosional.

Perpisahan Palermo dengan La Bombonera, kandang Boca, berlangsung pada Senin (13/6/2011) dinihari WIB. Di laga itu, Boca menjamu Banfield dan laga berakhir seri 1-1.

Ini memang bukan penampilan terakhir Palermo musim ini karena mereka masih akan tampil sekali lagi di markas Gimnasia La Plata pekan depan. Tapi di Bombonera, inilah performa terakhir Palermo.

Sejumlah spanduk buat Palermo tampak dipampangkan para suporter Boca. Di antaranya adalah tulisan "Terima Kasih, Martin," dan "Palermo 9, Terima Kasih Selamanya."

Walau bukan merupakan klub pertamanya, Boca memang sangat identik dengan El Loco alias Si Gila, julukan Palermo. Palermo bergabung dengan Boca tahun 1997 sebelum hijrah ke Eropa bersama Villarreal tahun 2001.

Tiga tahun saja di Eropa, 'Si Gila' kemudian pulang bersama Boca dan akhirnya menyudahi karir di sana. Harus diakui, karir Palermo memang banyak dibentuk bersama Boca di Bombonera.

"Ada begitu banyak hal yang melintas di benak saya saat ini," ujar Palermo usai pertandingan dari tengah lapangan untuk mengucap perpisahan. Demikian dikutip YahooSports.

"Saya berterima kasih kepada kalian semua, untuk cintanya, untuk tahun-tahun kebersamaan kita, untuk kemenangan dan kesedihan," tukas pria kelahiran 37 tahun lalu itu dengan mata berkaca-kaca.

Total jenderal, Palermo mencatatkan 315 penampilan buat Boca dengan torehan 192 gol. Selain itu, ia juga tampil 93 kali buat Estudiantes, 70 kali buat Villarreal, 11 kali untuk Real Betis dan 14 kali buat Alaves.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive