• Minggu, Mei 01, 2011
  • Administrator
Ocimnet - Kumpulan Puisi Lucu Banget – Puisi Humor Kocak Terbaru – selama ini yang namanya hiburan selalu di cari oleh para pengguna internet, karena memang sekarang sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting sekali, sama halnya dengan cerita lucu yang selalu di nimati oleh semua pengguna internet di indonesia. berikut Puisi Unik, Puisi Lucu, Puisi Judul Lagu, Puisi Terbaru.

Aku melakukan ini semua karena “AKU MASIH SAYANG” dan mungkin kamu “CINTA TERAKHIRKU”. Aku mulai merasa kalau “JOMBLO” itu ngga enak. Tiap “SABTU MINGGU” sendirian, merenung “MENUNGGU PAGI”, berharap ada “ANGIN” yang mau menyampaikan “SURAT CINTAKU YANG PERTAMA” ini.

Aku bosan kalau tiap hari Cuma “CURI-CURI PANDANG” darimu. “APA ARTINYA CINTA” diciptakan di dunia ini kalau hidup bagai di “RUANG RINDU” tanpa adanya seorang “SANDARAN HATI”. “ANDAI KU TAHU” dari dulu kalau cara ini lebih baik.

Mungkin aku bukan “PRIA TAMPAN” dan “BUKAN PILIHAN HATIMU” yang “HANYA BERMODAL CINTA”

“AKHIRNYA KU MENEMUKANMU”. Kamu bagaikan “BINTANG DI SURGA” yang turun melalui “LANGIT 7 BIDADARI” yang masuk ke lubuk hatiku yang paling dalam. Aku “YAKIN” kamulah “SATU-SATUNYA” pilihanku.

Ku akui kalau aku “LELAKI BUAYA DARAT” dan :PECINTA WANITA” tapi kemarin,”HARI INI, ESOK, DAN STERUSNYA” aku akan selalu berdoa untuk bisa memilikimu.

Mungkin “AKU ADA KARENA KAU ADA” di dunia ini untuk selalu menyayangimu bahkan hingga sampai ke “SURGA-MU”. Aku tak ingin kalau kita tercpta “BAGAI AIR DAN API”.

Sebenarnya aku juga tak mau kalau kamu “BENCI BILANG CINTA”,”AKU MASIH DISINI” untuk “MENANTI SEBUAH JAWABAN” darimu “SAMPAI MENUTUP MATA”. Aku memang “PENGECUT” yang tak berani mengatakan langsung “KEPASTIAN YANG KUTUNGGU” darimu, “DARA MANISKU”. Akulah “PEMUJA RAHASIAMU”, “AKU T’LAH JATUH CINTA “ padamu “HINGGA AKHIR WAKTU”. Aku ingin bertanya “ADA APA DENGANMU”, mangapa “AURA”mu mulai pudar di bawah terangnya bulan malam ini. “IJINKAN AKU MENYAYANGIMU” walaupun “SAAT JARAK MEMISAHKAN” kita.

Jangan kau “HAPUS AKU” dari rongga di hatimu dan jangan kau ragukan cinta yang sesungguhnya dariku karena “SEMAKIN HARI SEMAKIN CINTA” diriku padamu. Takkan ada lagi kata “AKU, DIRIMU, DIRINYA” dalam “CINTA PUTIH” kita dan takkan ada lagi “CINTA YANG LAIN”.

I’ll never forget you because you’re always in “MY HEART” forever.

“AKU CINTA PADAMU, TELAH TERTANAM SEKIAN LAMA KAN KUJAGA SELAMA-LAMANYA. ANDAI KAU TERKEJUT, MAAFKANLAH AKU, YANG KU MAU HANYA KEJUJURAN LEPAS DARI MULUTKU INI.”

[via - ericaaz]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive