https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgIxXhkv_SnuI-8S3sdJTAzYJyI5jK1CjCZND5VA7X7oe4_MKtL1e-kyA5NHws9q71sy5aL_oADkDIPxwOMg9c1T0I67IEHj8weDV-AkhbnmKYq5cRfXJXUM8rUZNG5wdS-LnZ1hseKioH5/s1600/99067894410717995677.jpgDIKUTIP.COM  - Komputer merupakan sebuah mesin, sehingga kita harus melakukan tune up secara rutin untuk mempertahankan kinerja yang terbaik dari komputer. Toolbox virtual yang akan kita bahas kali ini dapat meningkatkan kecepata, keamanan, dan kekuaran komputer yang kamu miliki dengan berbagai fungsi dan sistem bantuan yang luas.

System Mechanic dapat membersihkan, mengoptimasi, dan melindungi privasi dengan segala kelebihan yang dimilikinya. Sama seperti utilitas tune-up yang lainnya, System Mechanic juga memungkinkan kamu untuk membersihkan registry komputer, menghapus file – file sampah, dan menyesuaikan pengaturan tersembunyi untuk meningkatkan kinerja komputer.

System Mechanic memiliki peralatan tambahan untuk menghapus spyware dan mendefrag hard drive komputer, menghilangkan kebutuhan untuk beberapa program utilitas. Sebagai contoh, alat untuk mengkongurasi Windows Startup menampilkan daftar aplikasi atau menghapusnya secara individu. System Mechanic merupakan alat yang sangat bermanfaat untuk menggantikan bagian “Software Explorer” yang telah menjadi bagian dari Windows Defender di Windows 7.

Ada juga fungsi pilihan untuk mengembalikan yang akan mengembalikan sistem kamu seperti keadaan semula, tapi aplikasi ini disembunyikan di tab SafetyNet. Kekurangan dari program ini adalah tidak memiliki Sytem Profiler, dan memiliki masalah untuk mengenali program antivirus seperti AVG dan ZoneAlarm. Disamping kekurangan yang dimilikinya, System Mechanic masih merupakan salah satu tune-up utilities yang lengkap, efektif, dan mudah digunakan.






 
 

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive