• Kamis, April 28, 2011
  • Administrator
Pernikahan William-Kate Bisa Menjadi Target Serangan TerorisDIKUTIP.COM - LondonPernikahan Pangeran William dan Kate Middleton akan dilangsungkan pada 29 April besok. Warga muslim di Inggris diserukan untuk menjauh dari Westminster Abbey, London, tempat digelarnya perhelatan akbar tersebut.

Sebabnya, seremoni tersebut bisa menjadi target serangan teroris. Demikian disampaikan sebuah kelompok radikal di Inggris, Muslims Against Crusades.

"Kami menyerukan semua muslim untuk menjauh dari pernikahan kerajaan, bukan hanya dikarenakan minum-minum, konsumsi narkoba dan pergaulan seks namun juga karena kemungkinan serangan oleh mujahiddin," ujar juru bicara kelompok tersebut, Abu Abbas seperti diberitakan harian Inggris, Daily Telegraph, Kamis (28/4/2011).

"Kami menyerukan semua muslim untuk menjauh dari tempat-tempat umum dan semua transportasi publik, kereta dan bus di sekitar London tengah," imbuh Abbas.

Menurut pemimpin kelompok tersebut, Assad Ullah, kebijakan luar negeri Inggris merupakan pemicu atas masalah-masalah keamanan dan meningkatkan instabilitas di negeri itu.

Beberapa waktu lalu, ulama Inggris, Anjem Choudary juga mengimbau muslim untuk menghindari Westminster Abbey dikarenakan kemungkinan daerah tersebut akan menjadi target serangan teroris.

Sekitar 5 ribu perwira polisi akan bergabung bersama banyak polisi lainnya yang menyamar dan ratusan tentara untuk mengamankan Westminster di hari pernikahan William-Kate.

 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive