• Jumat, April 01, 2011
  • Administrator
foto seksi malinda deeDIKUTIP.COM - Malinda Dee profil dan Foto Malinda Dee. Malinda Dee yang disinyalir sebagai MD karyawati yang membobol Citibank sebesar 17 M sepertinya akan menjadi topik baru di jagad maya. Foto seksi Malinda Dee bertebaran di internet sampai2 foto Melinda Dee sma juga ikut ikutan tersebar.

Bank Indonesia (BI) diminta mengevaluasi cara kerja Citibank dalam menjaring nasabah pribadi. Selain cara perekrutan nasabah, juga perlu ditelusuri asal usul dana nasabah itu. Bisa saja ada nasabah ada yang diduga memiliki dana tak jelas.

Meskipun belum jelas benar apakah memang Malinda Dee adalah MD karena polisi belum membuka profil Malinda Dee sebagai MD yang saat ini tengah diperiksa terkait pembobolan dana nasabah Citibank sebesar 17 M namun berbagai jejaring sosial ramai menyebut MD sebagai malinda. Dari berita yang beredar wanita dengan dandanan menor ini mempunyi beberapa aset yang diduga bermasalah. Disebutkan juga bahwa MD adalah pegawai dengan jabatan tinggi di citibank. Pihak polisi dan Citibank belum menyebutkan jabatan MD, menurut beberapa sumber yang belum bisa dikonfirmasi jabatan terakhir MD sekelas Vice President  yang pasti pihak citibank telah memberhentikanya.
BI Harus Selidiki Nasabah Malinda Dee di Citibank
"Permasalahannya ada di manajemen Bank itu sendiri. Karena kriminal perbankan pasti dilakukan oleh orang internal Bank tidak mungkin orang lain. Masalah di Citibank ini harus dievaluasi total karena ini menyangkut standar manajemen perbankan , ini menjadi tanggungjawab BI untuk mengevaluasi dan menertibkan kembali," ujar Wakil Ketua Komisi XI DPR, Achsanul Qosasi, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (1/4/2011).

Hal ini disampaikan Achsanul menanggapi penipuan yang dilakukan oleh Malinda Dee. Malinda Dee adalah Senior Relation Manajer Citigold Citibank.

Achsanul menuturkan, kriminal perbankan yang dilakukan oleh Malinda Dee dikarenakan Citibank tidak menerapkan aturan secara tegas. Malinda teralalu lama duduk di posisi yang empuk.

"Terkadang manajemen Bank lalai dalam satu hal. Misalnya dalam memperhatikan karyawan Bank tersebut. Malinda ini terlalu lama nggak mutasi jadi berpeluang melakukan kriminal. Padahal harusnya dilakukan mutasi secara rutin. Di Bank itu kalau terlalu lama nggak mutasi harusnya dicurigai," tuturnya.

Ia berharap pihak Citibank meneliti dengan jeli melihat nasabah Malinda Dee. Karena ada potensi pidana money laundering yang dilakukan nasabah bermasalah.

"Mengenai money Laundering harus diwaspadai secara tertib. Harus dipastikan nasabah sudah mengisi formulir khusus utamanya yang diatas Rp 100 juta . Formulir tersebut masuk ke PPATK, jadi seharusnya terdeteksi apakah nasabah Malinda bermasalah," tandasnya.


 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh0Q8jobIJJqP_RRWDxycXMprU-jLk4FjfOox5UKFIE2mptW_JTBu_yX7MReyzkrEj4JBvTB9elbMx_qWt-YQCOEqtgfukOjjAw3cn8mKsf7JjbSe5IVRj4ln9m6lyf3ytXQO4J8009i9Q/s1600/melinda+dee.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-nHmqSlnoAf8/TZIaPfgvgVI/AAAAAAAAAk0/PyKUEIvIv0Q/s1600/Kumpulan+Foto+Seksi+Malinda+Dee+Pembobol+Citibank+4.jpg





https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjlkHqz0VXeksp_xnb0z5e2iAbEHBuuDyo-JjAORxVJxHtHJNQIVm0uThmY27dGRmx8lUlCNmw4G3MiC_ssjw8hHbycVURr4v0mGoxLqpGeBc1Zwmr8zn1WAdhsl8AtrtMrvRad2e1FfO8/s400/Cabriolet_Ferrari_nya_Melinda_D_hasil_membobol_citibank.jpg


 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive