http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTDLrHJCcbnIdcc4SvkN44r8ImOjPftbLBaEL0C6L9Oluw45Oe3hADIKUTIP.COM  - Ulead Photo Impact adalah sofware pengolah gambar buatan Ulead yang sangat lengkap. Fitur yang disediakan Photo Impact ini pun beragam. Menurut saya yang membuat software ini bagus ada pada Efeknya. 
 

Disitu kita diberi bermacam-macam efek seperti efek butiran air, efek kobaran api, efek petir, efek salju, dan masih banyak lagi. And then, tool brush pada Photo Impact X3 ini terdiri dari airbrush, crayon, charcoal, chalk, dan lain sebagainya. Itu baru toolbarnya. Apabila kita lihat pada kotak galleries-nya masih ada banyak efek dan alat-alat yang bisa anda coba. Photo impact juga mampu membuat kalender layaknya software-software grafis lainnya dengan memilih langsung dari template yang telah disediakan. 

Selanjutnya kita hanya tinggal mengganti foto atau Nama bulannya. Selain itu Photo Impact juga menyediakan fitur untuk memmbuat menu DVD. Jika kamu berniat untuk menggunakan software ini, harap perhatikan resolusi layarnya. Karena software ini hanya dapat berjalan dengan ukuran minimal 1024X768 piksel. Kekurangan yang lain adalah terbatasnya template, gambar, dan lain sebagainya. Jika ingin mendapat tambahan file-file tersebut, kita harus download langsung di situsnya . Meski begitu, Semua efek-efek yang disediakan Photo Impact yang lengkap bisa menjadi nilai tambahnya. Software ini gratis lho. Dan kalau ingin mendownload software ini



BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive