• Jumat, November 05, 2010
  • Administrator
Bek Barcelona Gerard Pique memberikan pujian kepada rivalnya, Real Madrid. Menurut Pique, Los Blancos memang selalu menjadi kandidat pemenang di semua kompetisi yang diikutinya.

Sanjungan Pique ini datang setelah kedua tim elit La Liga ini akan bertemu di duel El Clasico pada akhir bulan ini. Madrid saat ini menjadi klub yang belum terkalahkan dan sementara mengungguli Barca di klasemen sementara.

“Madrid selalu menjadi kandidat pemenang untuk setiap turnamen dan mereka telah lolos ke babak kedua Champions League," ujar Pique seperti dilansir yahoosport.
“Namun kami tetap yakin kami akan memenangkan setiap pertandingan El Clasico. Saya tidak berpikir kami bermain berbeda dengan musim lalu," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Pique juga tak lupa mengomentari rencana pensiunnya Xavi Hernandez. Meski mengaku tak mendengar langsung dari rekan setimnya itu, namun Pique mengaku tak bisa membayangkan Spanyol tanpa Xavi.
“Saya tidak pernah mendengar hal itu. Saya hanya tidak bisa membayangkan timnas tanpa Xavi. Tapi saya tidak yakin dia akan meninggalkan tim."

Pekan ini, Barcelona akan melawat ke markas Getafe. Tim besutan Josep Guardiola berpeluang mengambil alih pimpinan klasemen sementara dari Madrid.
Pasalnya, Madrid baru akan melakoni derby ibu kota melawan Atletico Madrid setelah laga Barca.


BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive