• Jumat, November 05, 2010
  • Administrator
pasangan di bathubBagi pasangan suami istri yang sibuk mungkin seringkali merasa letih bila tiba waktunya bermesraan di ranjang. Padahal untuk bermesraan, ga cuma harus di tempat tidur lho.
Ada tempat lain yang bisa dimanfaatkan, seperti kamar mandi, misalnya.

Mandi memang bisa menyegarkan tubuh, apalagi kalau mandi bersama pasangan. Hmmm... Pasti menyenangkan.. Mau tahu ritual mandi seperti apa yang mengasyikan?   

Jangan salah loh ternyata manfaat mandi bukan hanya itu saja, ritual mandi ini bisa Anda gunakan dalam aktivitas seks Anda. Pasti Anda dan pasangan bosan kan melakukan aktivitas seks hanya di tempat tidur saja, gak ada salahnya kan kini Anda dan pasangan mencari tempat baru, tetapi tetap private.

Coba deh untuk melakukan aktivitas seks Anda berdua di kamar mandi. Ritual apa saja yah yang bisa dilakukan di kamar mandi, apa hanya sekedar mandi dan menyabuninya saja habis itu selesai deh. Oh ternyata tidak! Masih banyak yang bisa Anda eksplor lebih jauh lagi.

* Minta pasangan Anda untuk duduk di bathtub dan biarkan jemari-jemari lentik Anda menjelajah seluruh badan nya dengan sabun.
Sabuni dengan lembut dan jangan terburu-buru. Ingat jangan langsung menyabuni alat kelaminnya, lebih baik Anda mencuci rambutnya terlebih dahulu sambil menatap wajahnya.

* Pijat-pijat kepala pasangan Anda seperti halnya Anda di creambath. Minta pasangan Anda untuk menikmati setiap pijatan yang diberikan.
Anda akan terkejut dengan sensasi yang ditimbulkan lewat cara ini, karena ternyata kulit kepala adalah salah satu area yang sensitif. Wah akan lebih seru lagi deh “permainan”.
Jangan tergesa-gesa menyudahi ritual ini dengan langsung ke pokok acara, masih ada beberapa hal lagi yang patut dicoba.

* Sambil kepala pasangan Anda dipijat buatlah busa dari sampo wangi yang dipakainya. Pastikan matanya melihat dada (payudara) Anda dalam keadaan tanpa busana sama sekali.
Tidak ada yang lebih seksi daripada payudara dan busa yang ada dibadannya. Jangan lupa busa tersebut juga mengenai badan Anda. Anda pun boleh meminta si dia untuk menyabuni badan Anda.

Kini kendali permainan ada di tangan Anda berdua., Sudah tidak tahan ingin melepaskan hasrat atau menyudahi permainan, terserah Anda. 


BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive