• Jumat, November 05, 2010
  • Administrator
 Anggota tim medis timnas Inggris Gary Lewin memastikan kalau tidak ada cedera engkel yang diderita Wayne Rooney. Hal ini sekaligus membantah pernyataan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson yang menyatakan Rooney bermasalah di bagian tubuh itu.

Lewin menyatakan hal ini karena merawat Rooney selama pelatihan timnas. Saat itu Rooney cs dipersiapkan sebelum Kualifikasi Piala Eropa 2012 melawan Montengero di Stadion Wembley pada 12 Oktober lalu.

"Saya hanya bicara sepanjang tujuh hari saat dia (Rooney) bersama Inggris. Dia berlatih setiap hari dan bugar untuk pertandingan," kata Lewin seperti dilansir The Belfast Telegraph, Jumat 15 Oktober 2010.

"Sebelumnya dia sudah dua pekan absen bertanding untuk MU dan apa yang terjadi di MU adalah antara mereka dengan dia. Tapi dia datang kepada kami dalam keadaan fit dan siap untuk main."

Masalah 'engkel cedera' ini memicu konflik antara Rooney dengan Ferguson. Bukan tidak mungkin nasib Rooney sama dengan David Beckham yang akhirnya dijual MU juga karena berselisih dengan sang manajer.

Jika benar terjadi, Real Madrid sudah menyatakan minatnya menjaring Rooney. “Saya akan sangat senang jika saya dapat bekerja sama dengan Rooney," ujar Jose Mourinho sebagai pelatih Madrid.


BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive