• Selasa, Oktober 12, 2010
  • Administrator
 AC Milan harus bersiap kehilangan pemain bintangnya Alexandre Pato. Sebab Pato sudah menyatakan keinginannya untuk pindah ke Barcelona.

Klub yang disebut terakhir menjadi satu-satunya klub yang ingin dituju Pato jika Milan melepasnya. Hal ini sekaligus memupus keingian Manchester City yang ingin merekrutnya ke Eastland --markas City.



"Saya tersanjung dengan minat City. Tapi saya pemain Milan dan saya bahagia di sini," kata Pato dikutip dari Football365, Sabtu 9 Oktober 2010.

"Jika memang suatu hari saya meninggalkan Milan, saya akan menggunakan seragam Barcelona. Saya hanya akan meninggalkan Milan untuk Barcelona."

Pernyataan ini makin menguatkan rumor yang menyebut akan ada pertukaran Pato dengan Zlatan Ibrahimovic. Pemain yang disebut terakhir memang tengah dipinjamkan Barca ke Milan. Namun dengan opsi pembelian di akhir musim.

Rumor menyebut kalau opsi tersebut datang dengan nama Pato di dalamnya. Jika Rossoneri mau melepas si Bebek -julukan Pato- maka penjualan Ibra akan dimuluskan. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi dari kedua klub soal rumor tersebut.


BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive