• Selasa, Oktober 12, 2010
  • Administrator
 David  Beckham cukup tahu posisi Ronaldinho di AC Milan tengah tak nyaman. Undangan bergabung bersama Los Angeles Galaxy langsung ditawarkan Beckham untuk kawan lamanya itu.

Beckham dan Dinho memang pernah menjalin kerja sama di Milan. Selama dua kali peminjaman Beckham ke Milan, hubungan keduanya dikenal paling akrab hingga saat ini.

Kini posisi Dinho terjepit. Mantan pemain Barcelona ini tak mampu membuat allenatore Milan Massimiliano Allegri puas. Bahkan posisi Dinho di San Siro kini semakin terancam dengan kedatangan juniornya di timnas Brasil, Robinho.

Tak hanya itu, Rossoneri kini juga tengah mencoba memulangkan idola Milanisti, Ricardo Kaka yang sepertinya mulai terpinggirkan di skuat inti Real Madrid.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Jumat 8 Oktober 2010, Galaxy siap memberikan bayaran tinggi jika Ronaldinho mau bergabung dengan Beckham di Liga Amerika Serikat (MLS).

Galaxy  siap menggaji tinggi Ronaldinho sebesar 8 juta euro pertahun hingga tahun 2014. Galaxy rencananya akan memboyong Ronaldinho pada Januari nanti.


BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive