Lady Gaga

DIKUTIP.COM - Konser Lady Gaga, yang sempat dipertanyakan tentang perizinannya ternyata hampir selesai diurus oleh promotor Big Daddy, dan kuasa hukumnya Minola Sebayang. Namun sayang hanya tinggal sekali melangkah, Gaga malah membatalkan konsernya itu.

"Bisa dibilang sudah 95 persen terpenuhi. Namun jadi sia-sia soal perizinan yang kami urus," kata Minola Sebayang, di Jakarta Ahad, 27 Mei 2012.

Hari Senin ini, 28 Mei 2012 harusnya Big Daddy rencananya akan datangi Polda Metro Jaya terkait perizinan untuk mengadakan keramaian, dengan maksud untuk melengkapi syarat yang dalam proses. Tapi hal itu terpaksa dibatalkan dan Big Daddy tetap meminta perizinan, namun untuk pengembalian uang tiket para penonton.

Big Daddy Entertainment yang mendatangkan Mother Monster ini rencananya akan mengembalikan uang calon penonton seperti saat pembelian tiket, namun untuk mendapatkan izin keramaian itu membutuhkan waktu tujuh hari.

Tambahnya, pihak promotor berjanji akan memberikan keterangan lebih lanjut mekanisme pengembalian uangnya pada tanggal 30 Mei 2012, melalui twitter Big Daddy, website, serta media yang menyiarkan berita tersebut. (tempo)

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive