DIKUTIP.COM - Konser Lady Gaga, Born This Way Ball, akhirnya dibatalkan meski perizinannya dikabarkan sudah rampung hingga 95 persen. Pembatalan ini dinyatakan secara resmi penyanyi berusia 26 tahun ini di akun Twitter miliknya.

"We had to cancel the concert in Indonesia. I'm so very sorry to the fans & just as devastated as you if not more. You are everything to me(Kami harus membatalkan konser kami di Indonesia. Saya meminta maaf kepada penggemar dan saya juga kecewa. Kalian segalanya untukku)," demikian tulis penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini.

Ia kemudian kembali menulis tweet lainnya. "I will try to put together something special for you. My love for Indonesia has only grown. #GagaSendsLoveToJakarta and all its people(Saya akan mencoba melakukan sesuatu yang khusus buat kalian. Cinta saya untuk kalian terus bertumbuh)," demikian isi tweet yang lain.
Lahir dan besar di New York City, Lady Gaga belajar di the Convent of the Sacred Heart dan sempat mengenyam pendidikan di New York University's Tisch School of the Arts sebelum akhirnya memutuskan untuk mundur dan kemudian fokus di karier musiknya.

Namanya melambung setelah merilis album berjudul The Fame (2008) yang kemudian sukses baik secara kualitas maupun kuantitas. Setelah melakukan The Fame Ball Tour, ia kemudian melepas album The Fame Monster (2009) dan sejumlah hits merajai dunia antara lain seperti "Bad Romance", "Telephone" dan "Alejandro".

Lady Gaga selalu masuk dalam daftar majalah Billboard sebagai artis terbaik, masuk ke peringkat keempat VH1's list of 100 Greatest Women in Music, orang paling berpengaruh versi majalah Time, dan menduduki posisi keempat di daftar Billboard sebagai musisi berpenghasilan terbanyak tahun 2011 dengan mengumpulkan uang sebanyak 25 juta dollar AS atau sekitar Rp 236 miliar. (tribun)

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive