Hasil Penelusuran Kaskus Menggunakan Google Chrome

Hasil Penelusuran Situs Kaskus menggunakan Firefox

DIKUTIP.COM - Kaskus beberapa hari belakangan sering tidak bisa di akses seperti biasanya, hal yang tidak sering terjadi, biasanya kaskus memberikan informasi terlebih dahulu tentang adanya Maintenance atau adanya perpindahan server, dan lain halnya.

Atau akan tampil image ala kaskus ketika over posting atau server down. Para Pengguna Besar Kaskus tentunya sedikit kecewa dengan tidak bisa di aksesnya situs forum nomor satu di Indonesia ini, kaskus berhasil mengalahkan trafik visitor wesbite lainnya semacam website news dan situs forum lainnya.

Setelah di coba  berapa kali untuk di kunjungi situs kaskus terlihat tidak dapat di akses, seperti screenshot di atas, dikutip.com berulang kali mencoba menelusuri apakah terjadi memang terjadi overposting seperti biasanya, dimana server yang digunakan tidak mampu menampung semua aktivitas forum dan aktivitas para agan-agan.

akan tetapi setelah bebrapa jam kemudian dikutip.com kembali mencoba mengakses situs kaskus.us, setelah membersihkan chace dan history termasuk mencoba menggunakan Opera, akan tetapi sepertinya tidak ada perubahan, situs tetap tidak bisa di akses, tentunya ini menjadi tanda tanya ?, ada apa dengan forum kaskus ?.

Memang kaskus meruapakan situs forum yang fenomenal, sudah berulang kali mimin (admin Kaskus) di iming-imingi nilai milyaran untuk membeli situs kaskus. tidak tanggung tanggung, yahoo dan investor dari luar negeri mencoba memberikan nilai harga yang sungguh luar biasa.

Untuk para pecinta kaskus sepertinya harus menunggu waktu untuk membuat thread dan minta cendol ke para agan agan..

Akan Tetapi ada beberapa yang menginformasikan bahwa kaskus mengganti alamat Domain mereka, kita tunggu saja.


Artikel Terkait

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive