• Jumat, Februari 24, 2012
  • Administrator
United vs Ajax
Ajax berhasil menundukkan Manchester United 2-1 di Old Trafford, Jumat (24/2) dini hari WIB. Meski menang di leg kedua, namun Ajax gagal memperoleh tiket ke 16 besar.

Meski kalah di leg kedua, United tetap lolos berkat kemenangan 2-0 di Amsterdam Arena pekan lalu. Secara agregat United unggul tips 3-2.

Pada babak 16 besar nanti United sudah ditunggu lawan berat Athletic Bilbao yang sebelumnya menyingkirkan wakil Rusia Lokomotiv Moskow. Pertemuan kedua tim akan digelar tanggal8 dan 15 Maret mendatang.

Dalam laga di Old Trafford United sebenarnya unggul cepat di menit ke-6 melalui tendangan Javier 'Chicharito' Hernandez. Gol itu membuat Ajax makin tertekan karena tertinggal dua gol dalam agregat.

Setan Merah mendominasi babak pertama, namun mereka lengah menjelang usainya babak pertama. Tepatnya di menit ke-37 Ajax berhasil menyamakan kedudukan melalui Aras Ozbiliz.

Di babak kedua Ajax terlihat makin berbahaya. Sebaliknya United terlihat agak lesu, khususnya di awal-awal permainan. Menit ke-56 Ajax memperoleh peluang melalui Siem De Jong, tapi usaha De Jong masih bisa diselamatkan dengan baik oleh David De Gea.

United balik mengancam. Perlahan mereka mulai bisa keluar dari tekanan tim tamu. Nani memperoleh kans di menit ke-73 ketika tendangan kerasnya menerpa mistar gawang.

Jelang berakhirnya pertandingan serangan Ajax makin gencar. Usaha itu akhirnya berbuah hasil di menit ke-87 ketika sundulan Toby Alderweireld merobek jala gawang De Gea. 2-1 Ajax balik memimpin.

Skor 2-1 membuat Ajax berpeluang lolos bila bisa menambah satu gol lagi. Tapi hingga peluit pajnjang berbunyi mereka gagal menciptakan gol ketiga.

sumber: bolanews.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive