Anindhita mengatakan, rencana perubahan nama ini sudah mendapat tanggapan baik. Buktinya, beberapa calon tenant telah siap menempati Pasar Festival. Calon itu adalah J-CO, Breadtalk, Hoka-Hoka Bento, dan Passer Koeningan.
Bakrieland saat ini tengah melakukan beberapa renovasi untuk calon tenant tersebut. Mengenai pendanaan renovasi, Anindhita mengatakan dari kas internal perusahaan. "Kami ingin lebih mandiri dalam pembiayaan pengembangan Rasuna Epicentrum" katanya.
Chief Marketing Officer PT Bakrieland Development Andre R. mengatakan, pada 2010, pengunjung pasar Festival hanya 130 ribu per bulan. Angka itu telah meningkat menjadi 170 ribu per bulan pada 2011. "Tahun ini kami targetkan 200 ribu pengunjung dalam sebulan," kata Andre.
Andre mengatakan, dengan sejumlah renovasi ini, perusahaan akan menyasar segmen keluarga. "Kalau tahun lalu kami masih menyasar anak muda dan eksekutif muda," katanya.
sumber: VIVAnews