• Senin, September 12, 2011
  • Administrator
Notebook terbaru dari Zyrex ini membuktikan bahwa untuk menikmati teknologi terbaru tidaklah membutuhkan biaya yang mahal.

Perkembangan notebook berbasis Intel Sandy Bridge kini makin marak. Banyak notebook di pasaran dengan prosesor yang mengandalkan prosesor generasi baru ini. Salah satunya adalah Zyrex Cruiser WT4823D, notebook berbasis Intel Core i3-2310M yang siap bersaing dengan notebook merk lain di pasaran pada segmen yang sama.

Berbekal Intel HD Graphics, Cruiser WT4823D mampu mencapai skor 1545 pada pengujian 3DMark Vantage. Angka ini lebih baik jika dibandingkan produk sekelas seperti Acer Aspire 4750 yang mendapatkan skor 1448. Selain itu, dibantu dengan memori DDR3 sebesar 4 GB, kemampuan prosesor Intel Core i3-2310M dapat diandalkan dalam menyelesaikan tugas rendering video dan audio.

Ditujukan untuk kepentingan mobile, daya tahan baterai merupakan hal yang sangat penting pada notebook. Diuji dengan aplikasi berat seperti memutar video definisi tinggi, daya tahan baterai Cruiser WT4823D mampu bertahan selama 2 jam 6 menit. Sementara untuk memutar teks, baterai berukuran 48 Wh tersebut bisa mencapai angka 5 jam—sebuah catatan yang cukup mengesankan.

Dari sisi tampilan, Zyrex Cruiser terlihat cantik. Tampilan luar yang elegan, ditambah dengan susunan isolated keyboard yang menarik menjadi nilai tambah tersendiri di sisi desain. Sayang, area palmrest menurut kami terlalu sempit. Hal ini membuat telapak tangan kami tanpa sengaja menyentuh sisi kiri touchpad, yang membuat kursor berpindah tempat tanpa sengaja.

Bagi Anda yang senang menonton film 3D, berbahagialah karena pada notebook ini sudah disematkan teknologi 3D. Menggunakan kacamata 3D polarized dengan desain keren, Anda bisa menikmati tampilan game dan film jenis 3D dengan nyata. Gambar terlihat seperti keluar dari layar, menambah efek realistis dari game atau film favorit.

Notebook ini sendiri sudah dilengkapi konektivitas yang lengkap. Selain fasilitas standar seperti WiFi, Bluetooth, card reader, dan USB, notebook ini juga dilengkapi port HDMI untuk konektivitas audio-video definisi tinggi. Sayangnya, tidak ada koneksi eSATA atau USB 3.0 untuk koneksi data berkecepatan tinggi.

 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive