• Minggu, Agustus 21, 2011
  • Administrator
Pengisi daya tenaga surya bukanlah sesuatu yang baru, sebagian besar barang tersebut dipasarkan dengan desain yang biasa. Tapi untuk yang satu ini sangat menarik dan sederhana, dan jika anda ingin tampil beda pengisi daya gadget anda, seharusnya mempertimbangkan gadget yang satu ini : Solar terbaru Vox Ultra.

Vox Ultra tenaga surya? adalah versi perbaikan dari versi sebelumnya dari Vox dan dirancang oleh Eric Botzen Desain Botzen. Tidak seperti pengisi daya lainnya dengan panel surya hitam, Solar Vox Ultra dirancang dalam bentuk bunga dan bahkan datang dengan kelopak-seperti panel. Tentu saja, panel ini tidak ada di sini sebagai hiasan, dan mereka sebenarnya sedang digunakan untuk mencerminkan sinar matahari di pusat pengisi daya. Hal lain yang membuat pengisi daya ini begitu istimewa adalah ukurannya yang kecil, sehingga cocok untuk bepergian.

Vox Ultra Tenaga surya ini menggunakan port USB sehingga cocok disemua perangkat yang kompatibel. Tapi menurut informasi saat ini gadget tersebut tidak belum dipasarkan.

via | ictfles

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive