• Senin, Agustus 08, 2011
  • Administrator
Jadwal Tanding Timnas Indonesia Grup E Pra-Piala Dunia 2014 - Dari hasil drawing, Timnas Indonesia tergabung dalam grup E kualifikasi grup Pra-Piala Dunia 2014 Brasil. Firman Utina Cs akan melakoni laga pertama menghadapi Iran, tim unggulan Grup E.



Baca juga Hasil Undian Grup Kualifikasi Piala Dunia 2014 dan Jadwal Siaran Langsung TV Liga Inggris 2011/2012 Global TV dan MNCTV.



Memang Indonesia masuk dalam group yang berat tapi dari prediksi ocimnet.blogspot.com rasa indonesia mempunyai kans masuk ke babak selanjutnya apabila bisa bermain imbang di kandang Qatar dan Bahrain dengan hasil menang di kandang Sendiri.



Sebaliknya apabila melawan Iran saya rasa Indonesia masih berada dibawah satu level karena Iran memang sudah mempunyai pemain dan mental yang sudah terlebih dahulu terasah di ajang dunia seperti ini. Tapi kita doakan mudah-mudahan Indonesia bisa lolos kebabak selanjutnya dengan menyingkirkan lawan-lawan di babak kualifikasi ini.



Laga yang digelar 2 September mendatang di Teheran melaewan Iran. Kemudian pasukan Garuda akan menjamu Bahrain di Stadion Glora Bung Karno, 6 September.



Berikut jadwal pertandingan Timnas Indonesia di ajang Pra-Piala Dunia 2014:



2 September 2011

Iran vs Indonesia

Bahrain vs Qatar



6 September 2011

Qatar vs Iran

Indonesia vs Bahrain



11 Oktober 2011

Iran vs Bahrain

Indonesia vs Qatar



11 November 2011

Qatar vs Indonesia

Bahrain vs Iran



15 November 2011

Qatar vs Bahrain

Indonesia vs Iran



29 Februari 2012

Iran vs Qatar

Bahrain vs Indonesia



[via - id.berita.yahoo.com]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive