• Senin, Agustus 08, 2011
  • Administrator
Jadwal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Arena Square London Inggris 8-14 Agustus 2011 - Jalan terjal akan dilalui pebulu tangkis pelatnas, Dionysius Hayom Rumbaka, pada Kejuaraan Dunia di Arena Square, London, Inggris, 8-14 Agustus 2011. Jika pada babak pertama dia lewati hadangan pemain Finlandia, Ville Lang, maka Hayom harus siap-siap bertemu pemain nomor satu Malaysia, Lee Chong Wei. Daftar Pemain Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2011.



Ketua PB Djarum Kudus, Yoppy Rosimin, mengatakan, dirinya optimistis Hayom bisa mengalahkan Ville Lang. Tetapi menurutnya, Hayom jangan dulu berpikir tentang Chong Wei, yang diperkirakan bisa mengalahkan tunggal putra Thailand, Saensomboonsuk Tanongsak.



Jadwal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Arena Square London Inggris 8-14 Agustus 2011"Saya berharap Hayom berpikir satu-satu dulu, pertama lawan Ville kemudian kalau menang baru berpikir untuk menghadapi Lee Chong Wei," katanya, Kamis (28/7/11).



Ville Lang yang kini menempati peringkat 45 dunia tersebut pernah dikalahkan Andre Kurniawan Tedjono pada kejuaraan bulu tangkis "Russian White Nights" dengan tiga game 21-16,20-22, dan 21-14.



Sementara itu, berdasarkan tournamentsoftware.com, Taufik Hidayat yang diunggulkan di tempat keempat bakal bertemu Rodrigo Pacheco Carrilo (Peru). Jika menang, di babak kedua Taufik bakal bertemu pemenang antara Derek Wang Zi Liang dari Singapura melawan Wacha Przemyslaw dari Polandia.



Pemain Indonesia lainnya, Simon Santoso, yang menjadi unggulan ke-13 bakal bertemu Martins Pedro (Portugal) pada babak pertama. Jika menang akan bertemu pemenang antara Petr Koukal (Republik Ceko) melawan Dmytro Zavadsky (Ukraina).



Pada nomor tunggal putri, Adriyanti Firdasari bakal menghadapi Magee Chice pada babak pertama. Jika menang, akan menantang Yip Pui Yin (Hongkong), yang mendapat bye pada babak pertama. Sementara Lindaweni Fenetri harus melewati hadangan Tatjana Bibik (Rusia) di babak pertama, sebelum bertemu unggulan kesembilan dari Jerman, Juliane Schenk, yang mendapat bye.



Pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis ini, pebulu tangkis pelatnas asal PB Djarum Kudus yang turun selain Hayom, adalah Muhammad Ahsan yang berpasangan dengan Bona Septano (ganda putra), Meliana Jauhari berpasangan dengan Greysia Polii (ganda putri). Kemudian Tantowi Ahmad berpasangan dengan Lilyana Natsir, Fran Kurniawan berpasangan dengan Pia Zebadiah, dan pasangan Muhammad Rijal/Debby Susanto (ganda campuran).



Ahsan/Bona yang diunggulkan di tempat ketujuh mendapat bye pada babak pertama dan bertemu pemenang antara Careme Baptiste/Grosjean Sylvain di babak kedua. Sedangkan pasangan Meliana/Greysia yang unggulan kedelapan mendapat bye pada babak pertama dan bertemu pemenang antara Anastasia Chervaykova/Maria Korobeyinkova melawan Neslihan Kilic/Neslihan Yigit pada babak kedua.



Pada nomor ganda campuran, pasangan Tantowi/Lilyana yang diunggulkan di tempat kedua mendapat bye pada babak pertama. Mereka menunggu pemenang antara Cereme Baptiste/Laura Choinet melawan Sam Magee/Chice Magee.



Kemudian pasangan Muhammad Rijal/Debby Susanto bertemu Mads Pieler Kolding/Julie Houman pada babak pertama. Jika menang bakal menantang unggulan 14, Robert Mateusiak/Nadiezda Zieba yang mendapat bye pada babak pertama.



Pasangan Fran/Pia yang unggulan kesembilan mendapat bye pada babak pertama dan bertemu pemenang antara Stilian Makaraski/Diana Dimova melawan Fang Min Chieh/Wang Rong Pei pada babak kedua.



[via - kang-jaya.blogspot.com]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive