• Selasa, Juli 19, 2011
  • Administrator
Ocimnet - 12 Situs Untuk Melacak Traffic Website Kamu | Ada jutaan situs web di Internet sekarang dan Anda dapat menemukan ratusan website yang berbeda yang berkaitan dengan topik yang sama. Banyak pengguna Internet ingin melihat situs web populer dan ingin mengambil informasi dari situs web yang telah dikunjungi oleh lebih banyak orang dan memiliki popularitas yang baik.



Tidak semua website akan menunjukkan jumlah pengunjung ke situs mereka jadi bagaimana Anda bisa tahu rincian yang lalu lintas pengunjung websites tersebut. Ada beberapa situs dan alat yang tersedia untuk tujuan ini di mana Anda dapat mengetik URL dan situs yang mendapatkan Traffic detail. Sebagian besar situs-situs tersebut menawarkan layanan dan webmaster dibayar menggunakan alat-alat untuk melacak Traffic untuk situs web mereka.



Berikut adalah top situs di mana Anda dapat melacak traffic mereka, ranking dan rincian lainnya seperti tampilan halaman, dll, dari berbagai situs web secara gratis.



Alexa



12 Situs Untuk Melacak Traffic Website Kamu

Alexa.com digemari oleh banyak orang karena dia menggunakan algoritma yang rumit untuk peringkat sebuah website. Anda dapat mengunjungi situs ini untuk melacak lalu lintas web dari situs web tertentu. Semua yang harus anda lakukan adalah mengetikkan URL dari situs web di tempat yang disediakan dan Alexa akan mengambil rincian lalu lintas. Dalam situs ini Anda dapat mengetahui tentang page rank, peringkat lalu lintas, tampilan halaman, demografi dan banyak lagi. Representasi grafis sederhana data yang membuat Anda memahami statistik dengan mudah dan cepat.



urltrends



12 Situs Untuk Melacak Traffic Website Kamu

UrlTrends.com memberikan statistik lalu lintas situs dari berbagai sumber seperti Google, Alexa, Yahoo, dll, sehingga Anda dapat memiliki gagasan yang jelas. Untuk mendapatkan statistik dari sebuah site masukkan domain di tempat yang disediakan di bagian atas kanan dan tekan enter. UrlTrends akan mendapatkan informasi tentang lalu lintas dan peringkat situs dari berbagai sumber. Anda dapat melihat laporan rinci situs dalam istirahat musim panas dengan mengklik topik di sisi kiri menu.



Quantcast

12 Situs Untuk Melacak Traffic Website Kamu

Quantcast.com juga menawarkan alat web yang sebagian besar webmaster menyisipkan dalam situs web mereka untuk melacak informasi lalu lintas situs web sendiri. Anda juga dapat menggunakan situs ini untuk mengetahui lalu lintas garis besar statistik dari sebuah situs dengan mudah. Seperti di situs lain memasukkan URL dari situs dan tekan enter untuk mendapatkan informasi. Dalam situs ini Anda dapat melihat bulanan, mingguan dan harian statistik lalu lintas dan juga US Demografi.



compete



12 Situs Untuk Melacak Traffic Website KamuCompete.com merupakan salah satu situs lain sebagian besar digunakan pengunjung untuk memeriksa lalu lintas situs. Antarmuka situs ini sangat jelas sehingga mudah bagi Anda untuk memahami angka-angka dengan mudah. Grafik yang digunakan dalam situs ini adalah informatif, ketika Anda menempatkan kursor mouse Anda pada grafik data pada titik itu dapat dilihat. Ia juga menunjukkan rujukan analisis untuk membantu webmaster tahu di mana sebagian besar lalu lintas untuk situs web berasal.



biz information



12 Situs Untuk Melacak Traffic Website KamuBizinformation.org situs sederhana untuk memeriksa lalu lintas situs Web rincian. Cukup masukkan URL situs dan tekan enter. Khusus dari situs ini adalah penilaian dari sebuah situs web memberikan perkiraan nilai kasar dari sebuah situs. Anda dapat melihat jumlah tampilan halaman, pengunjung dan peringkat di seluruh dunia diikuti dengan grafik dari Bersaing. Ini juga memberikan informasi mengenai jumlah halaman, link eksternal dan bookmark sosial statistik dari halaman web yang diberikan.



quarkbase



12 Situs Untuk Melacak Traffic Website KamuQuarkbase.com menawarkan rapi dan laporan terperinci mengenai peringkat halaman web, pengunjung rincian, popularitas sosial dan rincian lainnya mengenai situs tertentu. Hal mengumpulkan data dari berbagai sumber dan hadir sehingga Anda dapat memiliki gambaran yang jelas tentang situs yang popularitas dan keunikan. Sangat mudah digunakan dan memahami statistik dari sebuah situs di Quarkbase. Jika Anda ingin melihat informasi lebih lanjut tentang klik bagian manapun untuk menguraikan lebih detail.



popuri



12 Situs Untuk Melacak Traffic Website KamuPopuri.us menampilkan informasi atau situs jajaran situs hanya dalam beberapa baris. Cukup masukkan URL situs dan melihat peringkat Google, Alexa rank, bersaing pangkat, link statistik dan situs bookmark sosial statistik pada satu halaman.



website grader



12 Situs Untuk Melacak Traffic Website KamuJika Anda ingin tahu lebih melalui rincian tentang situs web di Internet maka ini adalah situs yang telah Anda kunjungi. Website grader juga bisa menjadi sangat membantu untuk webmaster dan SEO orang untuk tahu lebih banyak tentang website mereka dan membandingkan situs di satu tempat. Untuk lalu lintas rincian site masukkan URL-nya di kotak pertama dan klik Buat laporan. Ini menunjukkan semua On-halaman dan Off-halaman dengan halaman ringkasan SEO peringkat, peringkat situs web dan rincian lainnya. Situs ini sangat informatif dan berguna bagi webmaster dan pengunjung situs.



Statsaholic



12 Situs Untuk Melacak Traffic Website KamuStatsaholic.com menawarkan statistik dari sebuah situs dengan mengumpulkan informasi dari situs bersaing dan quxntcast. Sebuah grafik dari situs ini akan ditampilkan menunjukkan pola pengunjung. Dengan melihat grafik-grafik ini anda dapat mengetahui jumlah pengunjung situs. Seperti Anda dapat melihat grafik dari dua sumber yang berbeda di satu tempat Anda dapat menginterpretasikan hasil menebak angka pengunjung sebenarnya mudah.



Domain tools



12 Situs Untuk Melacak Traffic Website KamuDalam Domain Tools Anda bisa mendapatkan informasi lengkap dari sebuah situs dengan mudah di satu tempat. Dalam situs ini Anda dapat melihat profil Situs, peringkat pencariannya, umur situs dan catatan registrasi lain termasuk data server. Alat berbasis web ini sangat berguna jika Anda ingin membeli situs yang sudah ada atau untuk mengetahui statistik dan informasi dari situs apapun.



Histats.com



12 Situs Untuk Melacak Traffic Website KamuHistats.com adalah situs yang menyediakan layanan secara real time monitor statistik untuk situs kita. fungsi dari histats.com adalah untuk mengetahui mulai dari berapa jumlah total artikel yang di lihat, berapa jumlah total pengunjung yang datang sampai berapa jumlah pengunjung dan artikel yang dilihat perhari.



Site Meter



12 Situs Untuk Melacak Traffic Website Kamu

Sitemeter.com adalah penghitung/tracker paling populer. Memberikan data yang lengkap, berapa banyak visited today, pageview today.



Semoga Bermanfaat

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive