https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhp3GzzGHSY-qOyNw3fglyyoSNODIWKRTEjlkkN4Q-Tuy_nanGodPCWR-ustmK1lvZ8XwcWC_zBZV5UZ9-cCbHluSINN8lvmD5KvA-r1vTnleGQ5EdrtCblsjcS4jrhzSp8Nf9BapblfnaK/s1600/Avira+Antivir+Premium+9.0.0.446.jpgDIKUTIP.COM  - Avira AntiVir Premium merupakan salah satu perangkat lunak antivirus terbaik yang tersedia karena sudah menggabungkan efisiensi dan teknologi maju. Dengan lebih dari 20 tahun Avira terus mengutamakan kualitasnya dengan menghadirkan produk baru. Dan untuk saat ini perangkat lunak antivirus gratis Avira sangat popular karena Avira sudah mendapatkan kepercayaan yang lebih dibandingkan dengan antivirus lainnya.

Versi baru 10 memperkenalkan perilaku Proactiv Scanning dan Generic Repair teknologi otomatis. Fitur lain yang terdapat di Avira versi 10 adalah seperti adanya mode gamer dan fungsi rollback. Secara keseluruhan bisa dibilang Avira AntiVir Premium 10 adalah sebuah aplikasi antivirus yang baik.
 
Avira AntiVir juga memiliki email scanner terpadu yang memeriksa virus dan malware lainnya di email yang dikirim dan diterima. Virus Bulletin tidak hanya menyetujui Avira sebagai benar-benar mampu melindungi PC Anda dari 100 persen virus liar, tapi juga menemukan Avira AntiVir yang paling efektif dalam pengujian terakhir mereka. 
 
 

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive